fbpx Press "Enter" to skip to content

Rachmawati Ditugasi ‘Nggoyang Kandang Banteng’

Mari berbagi

JoSS, SOLO – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Rachmawati Soekarnoputri mengaku mendapat tugas khusus untuk merebut suara dari kaum Marhaen dan Banteng di Jawa Tengah, khususnya wilayah Soloraya.

“Saya memang ada tugas khusus, simpatisan eks Partai Nasional Indonesia (PNI) para banteng dan kaum Marhaen agar kembali ke jalur yang benar yaitu merapat ke Prabowo -Sandi,” ujarnya saat meresmikan Garda Relawan Suka Prabowo (GRSP), di Laweyan Solo, Jumat (8/2).

Rachmawati didampingi sejumlah tokoh, seperti Direktur Penggalangan BPN Prabowo-Sandi, Mayjen TNI (Purn) Glenny Kairupan dan Jubir BPN Prabowo-Sandi yang sekaligus Wakil Ketua Partai Gerindra, Ferry Juliantono menyampaikan orasinya di hadapan ratusan relawan yang sebagian besar wanita.

Dia optimis ratusan relawan Prabowo-Sandi yang sebagian besar para wanita itu bisa merebut hati rakyat di kampungnya Presiden Jokowi di Solo. “Ini tugas mak-mak mengajak suaminya, saudaranya serta anaknya untuk mengajak rakyat di kampung-kampung di Solo untuk memenangkan 02,” katanya.

Putri dari Proklamator RI, Soekarno itu mengintruksikan , posko yang telah diresmikannya selaku Pembina Garda RSP tersebut, harus segera difungsikan. Posko yang terletak di kampung Jokowi itu memiliki dua fungsi yang strategis. Yakni sebagai tempat koordinasi dan mendulang suara.

Baca juga: Peserta Kampanye Yang Melanggar Lalin di Jogja Bakal Kena Pasal Berlapis

Sementara itu, terkait foto serta ajaran Bung Karno yang diklaim milik kubu Jokowi, Rachmawati tidak masalah.

“Tidak masalah. Masyarakat sudah tahu siapa Rachmawati, putri biologis sekaligus ideologis Bung Karno yang tetap konsisten untuk mewujudkan ajaran-ajaran Bung Karno seperti Konsep Trisakti Bung Karno sangat relevan untuk di aplikasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sejak dulu hingga kini,” ujar Rachmawati.

Dia meyakini dari Posko pemenangan di wilayah Laweyan, Solo yang memiliki sejarah panjang sebagai tempat lahirnya organisasi Serikat Dagang Islam (SDI) itu, para relawan Prabowo- Sandi dapat merebut hati rakyat Solo.

“Saya juga menghimbau kaum marhaen serta warga banteng simpatisan Partai Nasionalis Indonesia (PNI) agar kembali ke jalan emas masyarakat Indonesia adil makmur di bawah kepemimpinan Prabowo-Sandi,” pungkas Rachmawati. (ton/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    joss.co.id