Pria ini Tawarkan Diri Jadi Kekasih Bayaran Saat Valentin

Valentin
Peter Wilding menyatakan ide menariknya untuk menawarkan jasa menjadi kekasih bayaran | Foto: facebook
Mari berbagi

JoSS, SELANDIA BARU – Valentin yang jatuh pada 14 Februari dirayakan bagi sebaian orang sebagai hari kasih sayang. Setiap pasangan mengadakan kencan di sepanjang hari dan ditutup dengan makan malam romantis.

Hari kasih sayang etrsebut menjadi hari yang ditunggu-tunggu bagi yang memiliki pasangan. lalu bagaimana untuk yang tak punya pasangan?

Seorang pemuda dari Selandia Baru, Peter Wilding menyatakan ide menariknya untuk menawarkan jasa menjadi kekasih bayaran pada hari kasih sayang atau Valentine. Ada sejumlah paket yang dijualnya.

Dikutip dari mirror.co.uk, Senin, (11/2) Wilding adalah seorang jomblo yang pada usia 12 tahun, mengalami musibah pendarahan otak yang hampir menewaskannya.

Kondisi ini membuatnya tak pernah melakukan kencan ketika masih remaja. Dengan begitu, dia berharap pada akhirnya lewat cara ini dia bisa mendapatkan kekasih yang diimpikan.

Cara yang digunakan Wilding menarik perhatian ketika dia mengunggah ke Facebook jasa paket-paket kekasih bayaran yang bisa diberikannya. Dia memberikan delapan pilihan kepada para perempuan yang ingin menggunakan jasanya.

“Hari Valentine tinggal 10 hari lagi. Ini saatnya bagi Anda untuk memesan. Sewa saya, kekasih bayaran untuk Hari Valentine dalam paket berbeda dan harga yang bisa dinegosiasikan,” tulis Wilding dalam iklannya yang dipasang sejak awal bulan.

Baca juga: Rumah Sakit Mata Bertaraf Internasional Hadir Di Semarang

Wilding membandrol harga mulai dari US$ 15 atau Rp 200 ribu, yang hanya berupa jalan-jalan selama satu jam di pagi hari dalam konteks sebagai teman. Harga US$ 30 untuk jalan-jalan pagi selama dua jam sambil makan cokelat dan bergandengan tangan.

Bagi mereka yang punya kocek lebih banyak, bisa menghabiskan waktu lebih banyak dengan berenang bersama, makan sepotong pie dan minum atau makan di McDonalds dan foto berdua untuk mengenang kebersamaan ini.

Wilding juga rela dibayar untuk menemani Anda makan malam bersama orang tua Anda. Namun dia akan meminta bayaran lebih jika harus bermain bersama saudara-saudara Anda. Jika hal ini belum juga cukup, Wilding bersedia berpura-pura menjadi kekasih Anda di Facebook selama dua pekan.

Ingin yang lebih intim, Wilding bersedia dibayar US$ 150 untuk 15 jam pada malam hari. Mereka yang menikmati paket ini akan dijemput oleh Wilding di rumah, makan malam bersama dan kemping di Nissan Bassara. Di paket ini, perempuan yang menyewa jasa Wilding bisa berpelukan dan berciuman dengannya.

Dalam unggahannya sambil bercanda, Wilding mengatakan akan menolak kencan perempuan jika usianya dinilai tak cocok untuknya. Dia juga menyebut caranya ini seperti ‘semi kencan buta’ dengan harga yang bisa dinegosiasikan.

Wilding berjanji bagi mereka yang menyewa jasa menjadi kekasih bayaran, dia akan membuatnya penyewanya tertawa bahagia. Dia pun siap memamerkan tubuhnya yang atletis karena dia seorang anak pantai. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*