fbpx Press "Enter" to skip to content

Dibuly, Nicki Minaj Batalkan Manggung Di Acara Milik BET

Mari berbagi

JoSS,¬†¬†LOS ANGELES¬†‚Äď Artis Nicki Minaj bersama manajemen yang berada di bawah label Young Money memutuskan tak akan ikut serta dalam acara konser festival atau penghargaan yang diselenggarakan jaringan Black Entertainment Television (BET).

Keputusan itu diumumkan usai Minaj menjadi bahan ledekan dari unggahan jaringan hiburan yang menyasar masyarakat Afrika-Amerika tersebut di media sosial terkait dengan kemenangan Cardi B di Grammy Awards 2019 pada Minggu (10/2) malam waktu setempat.

Melalui unggahan yang kini telah dihapus, media tersebut menyindir Minaj dalam komentar tentang berita kemenangan Cardi. “Sementara itu Nicki Minaj terseret wignya sendiri,” tulis komentar soal berita kemenangan Cardi B.

Seperti diberitakan Complex Minaj tampaknya sadar akan unggahan tersebut sebelum dihapus oleh pengelola media sosial BET.

Kesal dengan sindiran tersebut, Minaj yang telah lama diketahui memiliki konflik dengan Cardi B pun memutuskan tak lagi mau ikut dalam acara apa pun yang diselenggarakan oleh jaringan televisi tersebut.

“Young Money tidak akan lagi menjadi bagian dalam BET Experience atau acara penghargaan apa pun. Tur musim panas segera diriilis,” kata Minaj dalam unggahan di media sosialnya.

Jaringan BET pun telah menyampaikan permohonan maafnya atas unggahan tersebut. “BET mencintai Nicki Minaj. Kami telah mendukungnya dari amat awal kariernya dan akan terus begitu hingga ke depan,” kata pernyataan media tersebut.

Baca juga: Konser Monokrom Tulus Libatkan Teater Boneka 

“Sayang sekali hormat yang kami punya untuk Nicki telah rusak dengan unggahan yang mestinya tak pernah ditulis. Unggahan tidak mencerminkan perasaan kami terhadap Nicki. Dan lebih lanjut tidak mencerminkan nilai perusahaan kami. Kami meminta maaf sedalam-dalamnya atas sakit hati, kekecewaan, dan kebingungan yang muncul atas unggahan tersebut,” kata pernyataan tersebut.

Jaringan BET sendiri kini menjadi sasaran dari pendukung Nicki Minaj yang kemudian diunggah pelantun ‘Chun-Li’ itu di media sosialnya.

“Saya tak dapat cukup untuk berterima kasih kepada kalian semua atas cinta dan dukungan yang terus kalian tunjukkan ke saya. Untuk semuanya yang mengatakan hal manis, terima kasih. Entah saya melihatnya atau tidak, saya merasakannya. Dari dasar hati saya. Saya mencintai kalian semua. Teramat dalam,” kata Nicki Minaj.

Sementara itu, Cardi B sendiri¬†disebut telah menutup akun Instagram miliknya setelah ‘diserang’ netizen yang tak suka dirinya memenangkan Grammy Awards 2019 kategori Best Rap Album pada Minggu (10/2) malam waktu Los Angeles.

Cardi sendiri telah memberikan sebuah video berisi jawaban atas nyinyiran netizen terhadap kemenangan albumnya, Invasion of Privacy. Video yang sudah dihapus tersebut diunggah di media sosialnya.

“Kalian tahu, bukan gaya saya untuk mengambil keuntungan dari kejatuhan seseorang. Bukan gaya saya, bukan hal yang saya suka atau dukung, namun saya banyak menerima hal menyebalkan hari ini,” kata Cardi B dalam video tersebut. (lna)

Jadi yang pertama berkomentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    joss.co.id