Konser di Jakarta MAMAMOO Kenakan Baju Adat Indonesia 

konser
Mamamoo | Foto: google
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Ada yang lain dalam konser girl band asal Korea ini ketika pentas di Jakarta, Februari mendatang. Girl band Korea, MAMAMOO akan mengenakan baju tradisional Indonesia. Saat ini, pihak promotor dan manajemen masih mendiskusikan baju apa saja yang akan dikenakan.

MAMAMOO yang Girlband beranggotakan Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa tersebut akan menggelar konser pertamanya di Indonesia di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Sabtu, 23 Februari 2019. akan menyapa penggemarnya di Indonesia.

“Mereka satu-satunya girlband, yang personelnya tidak operasi plastik,” ujar promotor Triadi Noor di Hard Rock Kafe, Selasa (29/1).

Konser ini, ujar Tri, menghabiskan biaya US$ 75 ribu atau setara dengan Rp 1,05 miliar. Hal tersebut meliputi LED, sound, dan aksi panggung. Tri berujar Mamamo akan memberi kejutan untuk para fans di Indonesia.

Baca jugaBakal Tampil di Coachella 2019, BlackPink Jadi Trending Topik

Tiket konser MAMAMOO dibagi dalam beberapa kategori. Yaitu, White Rp 2,550 juta, Blue Rp 2,250, Yellow Rp 1,650, dan Green and Red Rp 1 juta. Penonton dengan kategori apa pun akan mendapatkan poster resmi MAMAMOO.

Khusus untuk kategori White, Blue, dan Yellow akan mendapatkan kesempatan melihat latihan MAMAMOO, foto bersama, juga foto polaroid beserta tanda tangan.

Jumpa penggemar alias fan meeting Mamamoo bakal digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada 23 Februari mendatang. Ada empat kategori tiket yang akan dijual untuk fan meeting grup.

“Khusus MAMAMOO, tiket akan dijual eksklusif di tiketapasaja.com. Harga tiketnya berbeda di 4 kategori. Semuanya dijual secara online sesuai jadwal, Kamis tanggal 31 Januari jam 17.00 WIB,” ujar CEO Melon Indonesia, Dedi Suherman, dalam konferensi pers Fan Meeting Asia MAMAMOO, Hello Moomoo di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (29/1).

Pada hari-H, seluruh pemegang tiket di kelas White, Blue, dan Yellow, berkesempatan mengikuti undian untuk menyaksikan geladi resik atau foto grup bersama MAMAMOO serta polaroid bertanda tangan. Seluruh kategori juga akan mendapatkan poster resmi MAMAMOO. (Wiek/lna) 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*