Elemen Aransement Semua Lagunya Di Konser Peringatan ke 20 Tahun

element
Element | Foto: google
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Merasa bosan dengan penampilannya yang begitu-begitu trus, grup band Element akan mengubah aransemen semua lagunya, yang bakal ditampilkan dalam konser peringatan ke 20 tahun grup band ini.

Sang vokalis, Ferdy Taheryang tengah bersiap untuk menggelar konser peringatan 20 tahun berkarya pada Love Festival di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, 8 Februari mendatang.

“Itu konsepnya kita ngeubah aransemen semuanya. Kita selama 20 tahun aransemennya gitu terus, sekarang diubah,” ungkap Ferdy.

“Ada perubahan kecil. Cuma yang nanti tanggal 8 Februari ini sebanyak 12 sampai 13 lagu enggak akan sama, nanti beda,” imbuh drummer Element, Didi Riyadi. Pada konser peringatan 20 tahun ini, Didi mengaku sangat bersyukur band Element masih bisa berkarya bersama.

“20 tahun sih bukan waktu yang sebentar dan bersyukur 20 tahun masih bareng dan lengkap. Jadi, kalau ditanya gimana, hal pertama yang gue bilang ya bersyukur dan berterima kasih,” ujar Didi. Namun, kata Ferdy, perubahan dirasakan dari segi fisik para personel yang sudah tak sekuat dulu.

“Ya paling 20 tahun itu kita ngerasanya ada perubahan. Tapi menurut kita di Element itu enggak berubah, bercandanya sama, ngerasa diri kita sama. Kita ngerasa beda itu pada saat malam, masuk angin. Yang lain semuanya sama,” kata Ferdy.

Baca juga: Pensiun Boyband Ong Seong Woo Seriusi Dunia Akting

Grup band Element lahir pada 14 Feburari 1999 dengan meluncurkan album perdana bertajuk Hanyalah Cinta. Element hadir lebih fresh di pertengahan tahun 2000 dengan menggaet Ferdy Taher sebagai vokalis. Bersama Ferdy, Element sukses menjadi band papan atas Indonesia dengan album Kupersembahkan Nirwana, Paradoks, Dialog, Resonansi, Terang, dan yang terakhir “Save the Best For Last”.

Elemen adalah grup band yang seharusnya tampil di Tanjung Lesung yang terkena tsunami. Ferdy Taher menyatakan semula Element lah yang semestinya mengisi acara yang diterjang tsunami Banten akhir Desember 2018 lalu itu.

Dengan wajah sendu Ferdy menceritakan kronologi awal kesepakatan untuk mengisi acara Gathering PLN hingga akhirnya batal dan digantikan Seventeen.

Ferdy juga mengaku tidak keberatan ketika mendapat kabar tidak jadi mengisi acara di kawasan Tanjung Lesung Beach Resort pada Sabtu, 22 Desember 2018 malam itu.

“Sudah deal, kirim-kiriman rider, deal sama harganya, kamarnya, segala macam, sudah oke. Kita juga sudah block tanggalnya. Tahu-tahu dapat kabar, ‘Maaf Element kita enggak jadi, kita jadinya pakai Seventeen,’ wah sudah deh enggak apa-apa, mungkin belum rezeki,” imbuh Ferdy. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*