fbpx Press "Enter" to skip to content

Di Jepara Ourland Park Pengunjung Bisa Mandi Busa Sepuasnya

Mari berbagi

JoSS, JEPARA – Jepara Ourland Park (JOP) menambah fasilitas baru berupa mesin busa yang terdapat di kiddy pool atau kolam anak-anak.

Marketing JOP Juna mengatakan wahana baru ini mengusung tema winter ourland.

“Kami mengusung tema winter ourland kebetulan baru dipasang dan beroperasi pada hari ini, tahun baru,” tuturnya seperti dikutip dari Tribun Jateng, belum lama ini.

Saat yang bersamaan, pengunjung yang tengah menikmati libur tahun baru ini juga dihibur dengan pagelaran musik tanjidor. Juga, ada musik angklung yang menambah semarak area wisata air buatan.

“Fasilitas mesin busa akan kami operasikan hari ini dan seterusnya,” tambah Juna.

Pantas saja, mesin busa itu menjadi magnet bagi pengunjung anak-anak. Setiap mereka yang datang bersama keluarga, buah hatinya langsung meminta ganti baju lantas bermain di kolam yang telah dipenuhi busa.

Anak-anak yang bermain di bawah semburan busa terlihat riang. Sebagian dari mereka mengepakkan tangan supaya busa beterbangan.

“Senang banyak busanya,” ujar Ardi (7) pengunjung asal Semarang yang datang bersama keluarganya.

Seperti tak lelah, anak-anak terus bermain di kolam yang terdapat mesin busa. Mereka bernang ke sana ke mari.

Bagi yang tak bisa berenang cukup berdiam diri sembari bermain busa. Sedangkan orang tuanya mengawasi di samping kolam.

Baca juga: Pemerintah Jepara Gelontorkan Rp31 Miliar Untuk Percantik Pantai

Rasa khawatir orang tua atas anaknya yang bermain di kolam tak begitu besar, sebab kolam hanya memiliki kedalam sekitar selutut orang dewasa.

“Cukup mengawasi dari samping kolam saja. Biar anak-anak bermain di kolam. Dia senang,” kata ibunda Ardi, Tuti (36).

Untuk masuk, saat liburan kali ini pihak pengelola memasang tarif sebesar Rp 100 ribu. Sementara saat hari Senin sampai Jumat tiket masuk seharga Rp 60 ribu, dan akhir pekan tiket masuk seharga Rp 75 ribu.

Tidak hanya anak-anak, bagi orang dewasa yang datang bisa menikmati wahana lainnya. Misalnya olympic pool dan lazy river. Di dalam area JOP juga terdapat tiga kolam renang.

Sedangkan bagi pengunjung yang hendak memacu adrenalin bisa menjajal banana boat atau jet ski yang telah tersedia di area belakang, sebab JOP berbatasan langsung dengan pantai.

“Ada juga wahana lain flying elephant, gokart, kora-kora, dan paintball,” lanjut Juna.

Letak JOP yang berada di Desa Mororejo, Kecamatan Mlonggo, Jepara sangat mudah diakses. Dari pusat kota hanya sekitar 15 menit menuju arah Pantai Bandengan. (Wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    joss.co.id