So Ji Sub Sapa Penggemar Indonesia 9 Maret 2019

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Aktor berusia 41 tahun, So Ji, Sub akan melangsungkan event turnya di tujuh negara Asia. 51k selaku agensi yang menaungi So Ji Sub memastikan aktornya akan mampir ke Jakarta dalam tur fan meet-and-greet bertajuk HELLO ini.

Seperti dirilis Liputan6.com, So Ji Sub akan menyapa penggemar Indonesia lewat event fanmeeting. Sayangnya, belum diketahui dimana lokasi So Ji Sub bertatap muka dengan penggemarnya.

Baca jugaMengintip Pasar Natal Musim Dingin di Austria

Disebutkan oleh agensi, pemberhentian tur kali pertama So Ji Sub adalah Taipei pada 10 Februari 2019 mendatang dan dilanjutkan ke Chiba – Jepang selama dua hari, pada 20 dan 21 Februari.

Fanmeeting beranjak ke Bangkok pada 2 Maret. Kemudian So Ji Sub bertolak ke Jakarta pada 9 Maret.

Selang sehari, ia langsung terbang ke Hong Kong dan bertemu penggemarnya pada 10 Maret 2019. Tur bakal berakhir dengan kemeriahan di Manila pada 16 Maret 2019.

Dalam fan meet-and-greet di Indonesia, So Ji Sub bakal mengajak penggemar untuk bermain kuis, seru-seruan bareng, mengobrol. Dan tidak ketinggalan, tentu saja unjuk kebolehan permainan musik dari bintang Terius Behind Me tersebut.

So Ji Sub sempat menghiasi cover majalah @star1 edisi Januari 2019. Sang aktor pun punya penampilan yang beda banget dari sebelumnya yang membuatnya makin nampak ganteng.

Dalam pemotretan barunya itu, So Ji Sub terlihat memamerkan brewoknya. Ia pun terlihat semakin manly dan bakal makin digilai penggemar kaum hawa. Gaya seperti ini ternyata cocok banget untuk aktor 41 tahun tersebut.

Di penampilan barunya itu, So Ji Sub juga sempat melakukan wawancara. Ia tampak membahas proyek drama terbarunya Terius Behind Me.

“Ini merupakan drama pertamaku setelah sekian lama. Jadi aku merasa nervous sebelum episode pertama. Jadi aku berterima kasih atas cinta kalian.”

Kehadiran So Ji Sub di Jakarta bakal mengobati kerinduan penggemar Tanah Air.

Sebab sebelumnya ia sudah pernah menyapa fans Indonesia. Kala itu, pada 7 April 2017, aktor Hello Venus ini menggelar fan meeting bertajuk Twenty : The Moment in Jakarta di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. (Wiek/Joy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*