Manfaat Minuman Bersoda Yang Harus Diketahui

manfaat
Ilustrasi | Foto: google
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Pada umumnya orang menganggap minuman bersoda kurang bagus untuk kesehatan. Namun, di balik segala kekurangan tersebut minuman bersoda juga memiliki beberapa manfaat yang perlu Anda tahu yang berguna bagi kesehatan seperti dirilis Liputan6.com.

1. Menghancurkan karbohidrat

Asam dalam minuman bersoda efektif menghancurkan karbohidrat yang terkandung dalam roti dan kentang goreng. Hal tersebut dibuktikan oleh para juara kompetisi makan seperti Kobayashi dan Joey Chestnut yang mengaku bahwa minuman bersoda membantu mereka menelan makanan.

2. Membantu melepaskan gas dalam perut

Alasan ini masih ada hubungannya dengan poin pertama. Saat Anda kebanyakan makan, perut akan terasa penuh dan minuman berkarbonasi akan membantu melepaskan gas terkandung dalam lambung.

Hal itu akan memberikan ruang kosong dalam perut sehingga dapat diisi makanan kembali. Udara dalam perut akan keluar dalam bentuk sendawa yang terasa melegakan.

Baca jugaIko Uwais Perankan Guru Silat di Si Doel The Movie

3. Efektif pelepas dahaga

Tak bisa dipungkiri minuman bersoda jadi terasa lebih nikmat membasuh dahaga saat sedang haus-hausnya. Tapi tak semua sensasi rasa soda disukai karena beberapa minuman bersoda memiliki rasa soda kuat yang bagi beberapa orang kurang nyaman di lidah.

Rasa minuman soda pun terbilang itu-itu saja, rasa karamel atau buah-buahan umum seperti lemon atau jeruk. Tapi, sekarang ada minuman bersoda halus yang patut dicoba karena kesegaran baru yang tak akan Anda dapat dari minuman bersoda sebelumnya.

Fayrouz adalah minuman soda buah dengan rasa buah Pir atau Nanas menyegarkan. Rasa buah tersebut pun berasal dari jus buah asli dengan pemanis alami. Tak hanya itu minuman ringan asal negara Piramida, Mesir, ini dibuat dengan bahan-bahan terbaik, dengan sensasi soda yang lembut.

Sensasi soda halusnya terasa begitu ringan di mulut berbeda dengan minuman soda lainnya yang cenderung menyengat di mulut.

Fayrouz dibuat hanya dengan bahan-bahan alami tanpa zat pengawet, pewarna, pemanis buatan, ataupun zat-zat aditif lainnya dan halal untuk dikonsumsi.

Untuk merasakan sensasi pelepas dahaga Fayrouz bisa menjadi pilihan kesegaran baru alami  dan menjadi pilihan yang lebih baik untuk menemani aktivitas Anda. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*