Press "Enter" to skip to content

Pevita Pearce Unjuk Karya di Konser Charlie Puth

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Artis cantik Pevita Pearce tampil sebelum pertunjukan Charlie Puth ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (16/11).

“Sekarang aku punya brand P.V by Pevita, di sini aku mau memberikan pilihan fashion kepada perempuan di Indonesia jadi mereka itu yang menginspirasi aku buat ini. Jadi aku mau ajak perempuan Indonesia untuk having fun dengan P.V,” kata Pevita di booth Zilingo, semalam.

Meski mengeluarkan produk yang sama dari atasan sampai bawahan, Pevita mengatakan memberikan sentuhan lebih agar terlihat berbeda. Dia pun menunjukkan agar perempuan lebih berani mengeksplor.

“Aku pengin kasih sentuhan lebih. Untuk bisa lebih berani eksplore dengan warna kayak gini misalnya, shocking pink. Kalau kalian mau stand out akan sangat terbantu dengan fashion,” ucapnya seperti dirilis Detik.com.

Di tengah kesibukannya, Pevita Pearce tetap berusaha untuk bisa berbisnis. Semua itu bisa dia lakukan karena merasa senang dan tak terbebani.

“Betul. Susah memang bagi waktu antara syuting dan bisnis. Kayak sebentar lagi aja aku akan syuting di luar kota selama satu bulan. Makanya aku perlu banget lah tim yang solid untuk menjalankan bisnis,” tuturnya.

Sementara itu pertunjukan Charlie Puth sendiri berlangsung sekira satu setengah jam.

Baca juga: Sofia Vergara, Bintang Televisi Termahal Segini Honornya

Apapun yang dilakukan oleh Charlie membuat penonton histeris. Sesuai dengan tajuknya Charlie Puth Voicenotes Live in Indonesia, penyanyi asal Amerika itu membawakan semua lagu dari albumnya yang berjudul ‘Voicenotes’.

Selama konser, Charlie Puth banyak berinteraksi dengan berbagai cerita soal dirinya dan penilaiannya tentang Jakarta.

Menjelang menit terakhir, Charlie Puth menghibur penggemarnya dengan singlenya yang sudah sangat sering didengar. Mengambil single dari album Nine Track Mind, One Call Away lagi-lagi membuat seluruh penonton bernyanyi.

Tidak boleh berhenti ‘Attention’ akhirnya membuat seluruh penonton bernyanyi dan bergoyang. Setiap apa pun yang dilakukan pria kelahiran 2 Desember 1991 mampu membuat para perempuan teriak.

“Terima kasih atas sambutan yang hangat,” ucap Charlie Puth.

Charlie Puth seolah tak berhenti untuk terus tersenyum. Membawakan dua lagu terakhir, Charlie Puth lagi-lagi membuat penonton penasaran.

“We want more! We want more!” teriak para penonton.

Sesaat panggung gelap, Charlie Puth kembali muncul dan berbisik sambil meletakkan jari telunjuknya di bibir. “One more,” bisiknya.

Dentingan keyboard memainkan intro ‘See You Again’. Soundtrack film ‘Furious 7’ menjadi penutup yang klimaks untuk konser perdana Charlie Puth di Indonesia.

“Terima kasih Jakarta,” Charlie Puth mengucapkan membungkuk bersama dengan seluruh anggota band pengiringnya. (Wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    joss.co.id