Press "Enter" to skip to content

Ini Yang Dirasakan Bieber Saat Selena Gomez Sakit

Mari berbagi

JoSS, FLORIDA – Justin Bieber merasa sebagai orang yang bersalah ketika mendengar Selena Gomez menjalani peraatan di rumah sakit karena mengalami gangguan emosional.

Meski sudah menikah dengan Hailey Baldwin, nyatanya Justin Bieber dikabarkan masih belum bisa melupakan Selena Gomez.

Justin adalah sosok yang paling tidak tenang dan khawatir saat mendengar Selena menjalani perawatan di rumah sakit karena sel darah putihnya yang rendah.

Bahkan, Bieber tak tahan menahan kesedihannya. Ia tertunduk dan menangis. Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diperoleh Radar Online. Bieber tampak menangis di depan istrinya. Hailey tampak menghibur Bieber.

Dalam video yang beredar itu, Bieber dan Hailey sedang berada di sebuah bar di kawasan Orlando, Florida. Bieber yang menggunakan topi putih terus menghapus airmatanya.

Seorang saksi mata mengungkapkan bahwa Bieber terlihat linglung dan sedih. Ia berusaha menyembunyikan airmatanya.

“Bieber menangis dan rambutnya benar-benar berminyak. Itu adalah momen yang sangat emosional,” kata sumber.

Sumber meyakinkan bahwa Bieber menangis karena Selena. Ia menambahkan bahwa saat berusaha menenangkan Bieber yang sedang bersedih, Hailey sempat menyebut nama Selena.

Setelah mengetahui gerak-gerik Bieber direkam penggemar yang melihatnya, petugas keamanan mulai bergerak dan meminta penggemar keluar dari bar yang bertema Harry Potter ini.

Baca juga: Sofia Vergara, Bintang Televisi Termahal Segini Honornya

Sementara itu, kesehatan Selena dikabarkan mulai membaik. Ia pun mulai terlihat lebih kuat, sehat dan bahagia.

Setelah menjalani perawatan Selena mengalami kemajuan yang pesat. Kabar soal membaiknya kondisi kesehatan Selena ini membawa kebahagiaan untuk penggemar artis tersebut.

“Ia menjadi jauh lebih baik setelah kondisi kesehatan yang mengkhawatirkan,” kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Sebelumnya, dikatakan Selena sangat takut menghadapi kondisi kesehatannya yang terus menurun. Ia terus memikirkan hal tersebut.

“Tetapi, kini ia menjadi lebih kuat, sehat dan lebih bahagia,” kata sumber lagi.

Dilaporkan pada 10 Oktober lalu, Selena dirawat di rumah sakit karena sel darah putihnya yang rendah. Setelah itu, dikabarkan ia menderita gangguan emosional. Dan memutuskan untuk menjalani rehabilitasi.

Kini, ia berusaha untuk sembuh dan bangkit untuk menjalani kehidupan dan kariernya. “Perlahan-lahan ia mulai kembali ke proyek kreatifnya dan secara pelan-pelan menempatkan hidupnya kembali. Selena belajar bahwa ia harus mengutamakan kesehatannya,” ujarnya.

Namun, sayangnya, pihak Selena belum memberikan konfirmasi apa pun soal sang artis. (wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    joss.co.id