fbpx Press "Enter" to skip to content

Tanta Ginting Selalu Cari Sutradara Baru

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Artis peran Tanta Ginting selalu bermain dalam film garapan sutradara yang belum pernah bekerjasama dengannya. Tanta jarang terlibat dalam film yang diarahkan oleh sutradara yang sama. Hal itu dikatakan Tanta saat diwawancarai usai jumpa pers dan screening film 3 Dara 2, di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/10).

“Untuk saat ini belum, gue tetap pada pendirian gue yakni gue bakalan bilang iya kalau sutradaranya gue belum pernah main bareng,” kata Tanta seperti dirilis Kompas.com.

“Makanya selama tiga tahun ini hampir nggak ada film yang gue main dua kali satu sutradara, ada beberapa doang, tapi biasanya sekali sekali-sekali,” sambungnya. Tanta menjelaskan, dia sekali ingin belajar hal baru dari setiap sutradara yang mengarap film yang dibintanginya. Karena gue kan secara formal nggak pernah belajar akting. Kalau enggak sekolah menurut gue belajar itu ya dari pengalaman,” ucap Tanta.

“Setiap sutradara memiliki pengalaman yang berbeda beda dan gue pengen mendapatkan itu dari setiap sutradara pasti ada pengalaman yang berbeda beda,” imbuhnya. Saat ini, Tanta diketahui kembali terlibat dalam film 3 Dara 2. Kali ini, film Monty Tiwa didapuk menjadi sutrafara film garapan MNC Pictures itu menggantikan Ardy Octaviand.

Baca juga: Surabaya Utara Bakal Jadi Destinasi Wisata Kota Tua

Tanta mengatakan bahwa dirinya jadi lebih menghargai dan sayang kepada istrinya, Denalta Eunike setelah bermain dalam film 3 Dara 2. Hal itu dikatakan Tanta saat jumpa pers dan screening film 3 Dara 2, di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/10).

“Jadi makin menghargai istri. Pastilah  jadi sayang istri banget karena film ini,” kata Tanta. Tanta menuturkan, film garapan MNC Pictures itu menjabarkan perjuangan seorang istri mengurus keperluan rumah tangga.

“Film ini menjelaskan kenapa dari sudut suami, istri itu kurang sempurna, padahal mereka sudah melakukan yang terbaik,” tutur Tanta. “Karena ternyata ibu rumah tangga waktu mempersiapkan itu di rumah mereka, enggak persiapkan satu hal doang. Dia masak sambil nyuci piring, nyuci baju. Kalau punya anak harus ganti popok anak,” imbuhnya.

Film 3 Dara 2 bercerita tentang Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro) dan Richard (Tanta Ginting) yang terpaksa harus mengambil alih tugas-tugas sebagai ibu rumah tangga. 3 Dara 2 dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 25 Oktober 2018 mendatang. (wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    joss.co.id