Press "Enter" to skip to content

Ini Kata Bubah Soal Status Rossa-Afgan

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA¬†‚Äď Kedekatan Rossa dan Afgan memang kerap menjadi sorotan. Hanya saja, kedua penyanyi ini mengaku tak memiliki hubungan khusus. Namun, yang terbaru, Make-up Artist terkenal Bubah Alfian yang diketahui sangat dekat dengan Rossa membuat pengakuan yang mengejutkan.

Ia membahas soal pernikahan Rossa dan Afgan. Pernyataan itu dilontarkan Bubah saat sedang melakukan live Instagram.

Ketika siaran langsung itu, Bubah sedang merias seorang wanita. Mendadak ia mendapat pertanyaan dari akun Sadiqa.sadaf soal Rossa dan Afgan.

“Kak bubah afgan sama teh Ocha apa kabar,” tanyanya seperti dikutip¬†viva.co.id.

Bubah maju ke depan untuk membaca pesan-pesan yang muncul. Dan ia membacakan pertanyaan dari warganet. Jawaban Bubah pun bikin kaget.

“Udah¬†married,” katanya singkat. Setelah itu, ia kembali sibuk merias.

Ungkapan Bubah soal Afgan dan Rossa menikah ini diposting akun gosip. Warganet pun langsung heboh dan penasaran.

Selama ini Rossa dan Afgan memang sering tampil layaknya pasangan kekasih.

Namun baik Afgan maupun Rossa tak pernah membenarkan kabar tersebut.

Jadi bisa dikatakan kedekatan penyanyi Rossa dan Afgansyah Reza memang sudah bukan hal baru lagi.

Keduanya terlibat dalam proyek-proyek di dunia musik.

Saking seringnya bersama, banyak fans yang baper melihat kedekatan Rossa dan Afgan.Belum diketahui kabar ini benar atau tidak.

Tapi video tentang keduanya telah beredar di akun @lambe_turah dan mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Seperti yang ditulis akun @riri_rozaa, ‚ÄúWhatttt…. ????‚ÄĚ.

Akun @gamersrpg123, ‚ÄúKayanya cuman bercanda‚ÄĚ.

Akun @nurida_daa, ‚Äúpatah hatikuu????????????????????‚ÄĚ.

Akun @bfebryasari95, ‚ÄúIya bener, denger denger mmg udah nikah mereka berdua‚ÄĚ.

Pada tayangan Rumpi yang diunggah Mei 2017 silam, Afgan dan Rossa sempat mengisyaratkan bahwa kedekatan mereka itu lebih dari sekadar rekan kerja.

Saat itu Feni Rose yang memandu acara menanyakan pada Afgan apa yang terjadi pada hidupnya pada 10 tahun yang akan datang.

Afgan menyebut dia akan bersantai di pulau bersama Rossa di vila yang besar dan memiliki bisnis sendiri.

“Kita punya lapangan terbangnya, jadi kayak pergi-pergi ke situ naik privat jet aja,” sahut Ocha yang menjelaskan konsep pulau dan vila impiannya dengan Afgan.

Baca juga: Konstruksi Jembatan Kalikutho Selesai Ruas Tol Semarang-Batang Siap Beroperasi

Rossa juga menjelaskan jika ia dan Afgan akan mengontrol bisnis yang dimiliki dari pulau dan vila itu saja.

Feni Rose yang heran langsung menanyakan kenapa mereka berdua memiliki impian yang sama.

“Enggak enggak, ini kok bisa ‘kita’ ya?” Tanya Feni.

Dengan kikuk Afgan mengonfirmasi hal itu dikarenakan mereka yang kembar.

“Ya kita, punya impian bersama karena kita kembar,” kata Afgan yang disambut tawa oleh Rossa.

Feni Rose lagi-lagi mengonfirmasi apakah yang membuat keduanya dekat.

Afgan menjawab jika Rossa dan dirinya punya banyak kesamaan.

“Terus kalian pacaran gak sih?,” lagi-lagi Feni Rose menginterogasi Afgan.”Kita lihat aja ya 10 tahun yang akan datang di vila itu,” kata Afgan.

” Okedehhh nanti kita lihat ya, apakah kalian masih berdua atau berempat,” ujar Feni.

” Berdua pasti,” celutuk Rossa.

” Kalau berempat gak tau ya, tapi kalau berdua pasti,” lanjut Ocha mantap.

” Oh gitu ya… Iya iya iya…” tutup Feni Rose. (wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    joss.co.id