Press "Enter" to skip to content

Ini Alasan Zaskia Gotik Belum Juga Menikah

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Pedangdut Zaskia Gotik mengaku saat ini tidak mau terburu-buru untuk menikah. Hal ini lantaran Zaskia sudah dua kali gagal membawa kisah asmaranya ke jenjang pernikahan. Saat ditemui di peluncuran VVIP Room Klinik Derma Pro, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu, 28 Oktober 2018, ia membeberkan sempat kecewa dan sedih dengan kisah asmaranya.

Seperti dirilis viva.co.id, pelantun Bang Jono itu mengungkapkan jika dirinya masih memiliki impian membahagiakan keluarga. “Aku mau sebelum menikah, adik aku mapan dulu, kakak aku mapan, orangtua enak. Emak sama bapak bisa haji tahun depan,” kata Gotik, sapaan akrabnya.

Dengan mata berkaca-kaca, Gotik mengenang sosok kedua orangtuanya dan berharap mereka bisa menjadi saksi di hari bahagianya kelak.

“Aku cuma berdoa mudah-mudahan sampai ketemu jodoh, orangtua aku masih ada. Kadang aku suka kenapa gitu, ya, kok enggak dapet-dapet jodoh,” ungkapnya, sembari mengusap air mata.

Mantan kekasih Vicky Prasteyo tersebut kini lebih memasrahkan diri kepada Tuhan perihal jodohnya.

Baca juga: Ketahuan Pakai iPhone, Brand Ambassador Samsung Didenda Rp24 Miliar

Usai mengakhiri hubungan cintanya dengan Ryan, Zaskia Gotik menjadi tertutup terkait kisah asmaranya. Sejoli yang sempat didoakan segera menikah tersebut memilih berpisah karena berbagai alasan.

Ruben Onsu yang juga sahabat Zaskia pada wawancara sebelumnya memang sempat mengatakan alasan keduanya putus, yakni karena kesibukan pemilik panggilan akrab Gotik itu, yang semakin meningkat.

Namun, dalam pemberitaan yang beredar, Gotik justru mengatakan hal berbeda.

Menurutnya, faktor dia mantap berpisah dari Ryan karena sikap sang mantan yang tidak menyayangi keluarganya. Dan mengambil banyak pelajaran dari kandasnya hubungan tersebut, kini sahabat Ayu Ting Ting itu memilih untuk tidak mengumbar kehidupan percintaannya ke publik.

Dia mengatakan, jika waktunya sudah tepat, akan mengenalkan calon suaminya.

“Doain saja. Pokoknya nanti kalau sudah ada, sudah mau nikah baru (dikenalin). Karena setiap manusia, setiap orang, ada yang mau diekspose ada yang tidak,” ujarnya di Jakarta, belum lama ini.

Dia menuturkan, kekasihnya saat ini tidak ingin diekspose, sehingga dia menghargainya. Bahkan, Gotik juga belum mengenalkan pacar barunya kepada keluarga besar lantaran khawatir hubungan saat ini akan kandas kembali dan membuat dirinya malu.

“Belum belum, belum dikenalin. Ini masih proses saja, masih perkenalan saja. Makanya kalau belum matang banget, belum siap banget, aku belum berani mengenalkan ke orangtua. Jadi ini masih penjajakan saja,” kata dia. (wiek)

Jadi yang pertama berkomentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    joss.co.id