Press "Enter" to skip to content

Dilan 1991 Siap Rilis Tahun Depan

Mari berbagi

JoSS, BANDUNG – Ingin mengulang kesuksesannya setelah merilis film Dilan 1990 yang mampu menyedot jutaan penonton, Max Picture bakal melaunching sekuel kisah ini di tahun depan dalam Film Dilan 1991.

Produser Max Picture Ody Mulya mengatakan rencananya syuting Dilan 1991 dimulai pekan ini. Ia berharap syuting bisa lancar dan film rilis sesuai rencana pada tahun depan.

“Syuting hari pertama kita mulai 3 November nanti. Mohon doa restu supaya lancar,” ucap Ody saat press conference produksi film Dilan 1991 di Hotel Jayakarta, Kota Bandung, Senin (29/10) seperti dikutip dari Detik.com.

Ody mengatakan kesuksesan Dilan 1990 menjadikan Dilan 1991 akan sangat ditunggu oleh penonton. Sehingga dengan dimulainya proses syuting bisa mengobati rasa penasaran dari penonton.

“Harusnya tayang akhir (tahun) ini, tapi nggak bisa. Jadi kita tayang tahun depan. Insyaallah setiap tahun satu (film),” katanya.

Sementara itu sang sutradara, Fajar Bustomi, mengaku sempat deg-degan untuk menggarap produksi Dilan 1991. Sebab ekspetasi penonton akan lebih tinggi, karena kesuksesan Dilan 1990 yang tayang Januari lalu.

Meski begitu, Fajar mengaku optimistis film kali ini akan kembali mencuri hati para penonton karena para pemain yang terlibat masih sama dan semakin bersemangat.

Baca juga: Waduh, Produsen Hoaks Terbanyak Ternyata Generasi Tua

“Banyak yang berharap segara tayang dan bagus. Itu buat saya hati-hati, nggak asal buat, kuncinya di pemain-pemain. Selama mereka semangat, gaspol, semua lancar.

Alhamdullilah kemarin reading, saya suka sama mereka-mereka karena masih semangat, gaspol,” ujarnya.

Film Dilan 1991 akan menjadi cerita lanjutan dari Dilan 1990 yang sukses meraup enam juta penonton lebih. Cerita Dilan 1991 masih tetap mempertahankan alur dari novel best seller karya Pidi Baiq.

Sementara itu Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan mengaku beban untuk kembali memerankan sosok Dilan di film Dilan 1991.

Menurut Iqbaal, beban tersebut tak lepas dari kesuksesan film sebelumnya Dilan 1990 yang menembus enam juta penonton lebih. Sehingga banyak penonton penasaran dan menaruh ekspetasi lebih pada Dilan 1991.

“Sebenarnya senang, tapi nggak dipungkiri deg-degan juga, karena Dilan 1990 orang se-excited itu. Beban itu yang kita emban sebagai amanah supaya bisa buat semua orang bahagia,” ujarnya saat press conference produksi film Dilan 1991 di Hotel Jayakarta, Kota Bandung, Senin (29/10).

Iqbaal berjanji akan menampilkan akting terbaiknya di film yang rencananya rilis tahun depan itu. “Kemarin (Dilan 1990) kita kasih 100 persen, sekarang (Dilan 1991) kita kasih 200 atau sampai 1.000 persen,” ucapnya.

Tak jauh berbeda diungkapkan oleh pemeran Milea, Vanesha Prescilla. Bahkan ia mengaku merasa senang bisa kembali bermain di film ini. (wiek)

Jadi yang pertama berkomentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    joss.co.id