Charlie Puth Bakal Konser di Jakarta

Charlie Puth
Charlie Puth I Foto: instagram cravinggcharlie
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Solois tampan Charlie Puth siap menggelar konser di Indonesia. Lawatan tersebut berkenaan dengan tur album barunya yang diberi tajuk Voicenotes.

Full Color Entertainment mengaku senang bisa membawa Charlie Puth datang ke tanah air. Pasalnya sejak meledaknya tembang See You Again, sebagai promotor, mereka sudah melakukan pendekatan didampingi pihak label Warner Music.

“Kita senang akhirnya Charlie Puth mau datang ke Indonesia. Karena banyak musisi luar datang ke kawasan Asia tapi tidak ke Indonesia,” kata David Ananda selaku CEO Full Color Entertainment seperti dimuat Kapanlagi.com, dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/8).

Charlie Puth akan tampil untuk pertama kali di Indonesia, dalam rangkaian tur konser dunia bertajuk Voicenotes Live In Indonesia pada Jumat (16/11)  mendatang, di Indonesia Convention Exhibition, BSD City.

Full Color Entertainment selaku promotor menggandeng Zilingo menjadi sponsor utama konser kelas dunia tersebut.

Baca juga: Asik, Keliling Kuala Lumpur Bisa Gratis Begini Caranya

Sebagai brand ambassador Zilingo Indonesia, Pevita Pearce rencananya akan dipertemukan dengan Charlie Puth.

“Kita sebenarnya mengharapkan, bakal ada cewek cantik Indonesia yang menyambut Charlie Puth langsung begitu dia turun dari pesawat, tetapi kita harus minta dulu ya. Clue-nya brand ambassador Zilingo,” ungkap David Ananda, managing director Full Color Entertainment seperti dikutip Viva.co.id usai konferensi pers di Kuningan, Jakarta pada Selasa 16 Oktober 2018.

Hingga saat ini, promotor dan Zilingo masih berusaha mengatur jadwal Pevita Pearce, agar bintang film Sebelum Iblis Menjemput tersebut dapat menyambut kedatangan Charlie Puth di bandara.

“Jadi, kalau Jaz sama Svmmerdose nyanyi sebagai opening act, Pevita ngapain ayo? Kan kalau. Kita berdoa aja lah, semoga Pevita Pearce bisa datang juga mewakili wanita cantik Indonesia,” ujar David.

Tiket resmi konser Charlie Puth Voicenotes Live in Indonesia masih dapat dibeli secara online melalui www.tiket.com dan www.bookmyshow.id. Adapun harga tiket dijual dari Rp990 ribu hingga Rp2,5 juta.

Charlie Puth atau Charles Otto Puth Jr.  (lahir 2 Desember 1991; umur 26 tahun) adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman berkebangsaan Amerika Serikat seperti ditulis dalam Wikipedia. (wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*