Konser Coldplay di Singapura Diperpanjang Hingga 6 Hari, Netizen Indonesia: Gass, Lebih Murah dan Gak Dikuasai Calo

Coldplay Singapura
Ilustrasi Konser Coldplay (Getty Images)
Mari berbagi

GRUP music asal Inggris Coldplay telah menambahkan jadwal konsernya di Singapura dari lima hari menjadi enam hari pada akhir Januari 2024 mendatang. Kabar tersebut diumumkan oleh promotor melalui akun media sosialnya.

Penggemar Coldplay begitu antusias menyambut konser band tersebut di Singapura. Dalam dua hari terakhir, promotor secara berturut-turut memberikan kabar yang membuat para fans semakin bersemangat.

Awalnya, Coldplay direncanakan tampil di Singapore National Stadium selama empat hari, namun jadwalnya terus diperpanjang. Bahkan, sekarang konser Coldplay di Singapura akan berlangsung selama enam hari!

Ini merupakan kabar gembira bagi para penggemar Chris Martin dan teman-teman. “Tiket terjual dengan cepat! Karena banyak permintaan untuk Coldplay Music Of The Spheres World Tour di Singapura, TANGGAL KEENAM dan TERAKHIR telah ditambahkan di Singapore National Stadium pada 31 Januari. Tiket sudah dijual SEKARANG!,” tulis akun promotor Live Nation SG, dikutip pada Selasa (20/6/2023).

Pengumuman ini datang hanya sehari setelah kabar bahwa konser Coldplay di Singapura diperpanjang menjadi lima hari. Pada tanggal 19 Juni 2023 kemarin, akun Instagram Live Nation memberikan kabar yang melegakan dengan menambahkan satu hari lagi pada tanggal 30 Januari 2024 untuk konser band asal Inggris tersebut.

“Presale untuk pertunjukan Tur Dunia Coldplay Music Of The Spheres pada 23, 24, 26 & 27 Januari 20204 sudah habis terjual! Karena permintaan yang luar biasa, satu tanggal lagi ditambahkan di Singapore National Stadium pada 30 Januari. Tiket untuk tanggal baru akan mulai dijual besok pukul 10:00 waktu setempat di ticketmaster.sg,” tulis Live Nation.

Baca Juga: Euforia Konser Coldplay, Belasan Orang Tertipu Puluhan Juta Pembelian Tiket Online

Diperpanjangnya jadwal konser Coldplay Music of The Spheres World Tour di Singapura menjadi enam hari, yaitu pada 23, 24, 26, 27, 30, dan 31 Januari 2024, memberikan angin segar bagi warga Indonesia.

Seperti diketahui, konser Chris Martin dan teman-teman hanya mengadakan pertunjukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno selama satu hari pada tanggal 15 November 2023.

“Wow, keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, pasti semuanya bisa mendapatkan tiket di Singapura!!” seru @git*****. “Edan, bagaimana Singapura bisa membujuk Coldplay?” ucap @mrs*****. “Ini luar biasa, Singapura dan para fans Indonesia sangat hebat,” ujar @apr******.

“Gass, mending nonton di Singapura, tiket lebih murah dan tidak dikuasai calo. Sekalian liburan ke luar negeri!!” ujar dewi@lestari.

Untuk diketahui, harga tiket konser Coldplay di Singapura jauh lebih murah dibandingkan dengan di Indonesia. Bahkan untuk kategori general standing atau festival harganya hampir separo harga. Dilihat dari unggahan Instagram resmi Live Nation Singapore, @livenationsg selaku promotor. “Lihat peta tempat duduk untuk Coldplay: Music Of The Spheres World Tour,” tulis @livenationsg dikutip pada Kamis (15/6/2023).

Penjualan tiket presale konser Coldplay di Singapura dimulai pada Senin (19/6/2023) pukul 10.00 WIB. Sementara itu, penjualan tiket untuk umum dimulai pada Selasa (20/6/2023) pada jam yang sama.

Untuk harga tiket, konser Coldplay dibanderol mulai dari SGD168 atau sekitar Rp1,8 juta untuk kategori general standing atau festival. Sementara di Indonesia, tiket dijual dengan harga Rp3,5 juta hingga Rp5,7 juta. Harga tiket kategori general standing ini tidak jauh berbeda dengan harga kategori CAT 5 di Indonesia, yaitu sekitar Rp1,7 juta. Selain itu, netizen juga mengomentari harga kategori CAT 1. Di Indonesia, tiket kategori tersebut dijual seharga Rp5 juta, sedangkan di Singapura sebesar SGD298 atau setara dengan Rp3,3 juta. Seperti di Indonesia, konser band asal Inggris ini di Singapura juga menawarkan tiket spesial seperti ultimate experience. Harga tiket kategori tersebut di Indonesia mencapai Rp11 juta, sedangkan di Singapura dijual dengan harga SGD1.098 atau Rp12 juta.

Perbedaan harga tiket konser Coldplay ini menarik perhatian netizen. Mereka tergiur dengan harga tiket yang lebih murah.

“Hanya Rp2 juta untuk standing? Ongkos tempat duduk saja Rp3 juta, sudah bisa menonton di Singapura,” kata seorang netizen. “Harga standing sangat menggoda,” tulis netizen. “Harga general standing sama dengan CAT 5,” komentar netizen “Harga CAT 1 hanya setengah dari harga di Indonesia? Ayo kita pergi!” ujar netizen. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*