KAI Bagikan Tiket Gratis KA Argo Parahyangan Selama 10-17 Agustus

Ilustrasi | Foto: firstmareza.com
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, JAKARTA – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75, PT KAI (persero) Daerah Operasi 1 Jakarta membagikan tiket kereta api gratis Argo Parahyangan rute Jakarta-Bandung. Tiket gratis ini dibagikan setiap hari mulai 10-17 Agustus 2020.

“Sepanjang tanggal 10-17 Agustus tersedia 17 voucher untuk setiap keberangkatan KA Argo Parahyangan,” terang Kepala Humas KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa dalam keterangan resmi, Rabu (12/8).

Eva menyebut untuk Agustus 2020 di Daop 1 Jakarta terdapat dua perjalanan KA Argo Parahyangan keberangkatan Stasiun Gambir untuk tujuan Stasiun Bandung, dengan jadwal keberangkatan pukul 18.10 WIB dan 18.48 WIB.

“Sementara, untuk 17 voucher tiket gratis kereta eksekutif berbagai tujuan diberikan bertepatan dengan momentum hari kemerdekaan pada 17 Agustus 2020,” ujarnya.

Ia menjelaskan pelanggan yang berangkat menggunakan KA Bima, Sembrani, Argo Bromo Anggrek, Matarmaja dan KA Sawunggalih pada 17 Agustus 2020 berhak mengikuti undian dengan hadiah voucher tiket KA yang diundi langsung di dalam rangkaian secara acak.

Baca juga: Angkasa Pura II Gandeng Grab Wujudkan Smart Airport

“Bagi 17 pengguna yang beruntung voucher tiket tersebut dapat digunakan untuk satu kali kesempatan naik kereta api kelas eksekutif ke berbagai jurusan yang tersedia secara gratis,” jelasnya.

Selain voucher gratis, lanjut dia, untuk sejumlah kereta api jarak jauh keberangkatan Stasiun Gambir juga terdapat promo harga tiket, di mana pelanggan cukup membayar sampai 75 persen dari harga normal.

Tiket promo tersebut tersedia untuk keberangkatan 6-31 Agustus 2020. Tiket promo jumlahnya terbatas.

Di wilayah PT KAI Daop 1 Jakarta terdapat sembilan KA yang mendapatkan promo HUT RI 75, berikut detail harga normal dan promonya:

Keberangkatan Stasiun Gambir, di antaranya KA Turangga (Gambir – Surabaya Gubeng), KA Sembrani (Gambir – Surabaya Pasarturi), KA Argo Bromo Anggrek (Gambir – Surabaya Pasarturi), KA Bima (Gambir – Malang), KA Mutiara Selatan (Gambir – Malang).

Adapun, keberangkatan Stasiun Pasar Senen, sebagai berikut KA Mataram (Pasar Senen – Solo Balapan),KA Kertajaya (Pasar Senen – Surabaya Pasarturi), KA Matarmaja (Pasar Senen – Malang) , KA Sawunggalih (Pasar Senen – Kutoarjo).

“Melalui berbagai promo tersebut, KAI Daop 1 berharap minat masyarakat akan layanan kereta api baik untuk angkutan penumpang dan barang akan semakin meningkat. Hal itu juga akan mendukung program pemulihan ekonomi nasional yang saat ini sedang digalakan oleh pemerintah,” imbuhnya. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*