Tak Hanya Modis, Ini Makna Anting Mewah Bulgari Seo Ye Ji di Its’s Okay to Not Be Okay

Anting Bvlgari senilai Rp380 juta yang dipakai Seo Ye ji di drama Its's Okay to Not Be Okay | Foto: Instagram itsokaytonotbeokay.tvnoff
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, SEMARANG – Episode 9 dari drama Korea yang sedang tayang It’s Okay to Not Be Okay, Seo Ye ji yang berperan sebagai Ko Moon Young mengenakan busana modis dengan anting mewah Bulgari yang dibanderol Rp380 juta.

Dalam drama ini, Ko Moon Young yang dikisahkan sebagai penulis dongeng yang memiliki gangguan kepribadian antisosial itu memang kerap tampil modis dan fashionable dalam setiap episode.

Selain busana, pilihan aksesori seperti sepatu, tas, dan perhiasaan menjadi fashion statement penampilannya. Salah satunya dalam episode 9 It’s Okay to Not Be Okay Seo Ye Ji terlihat mengenakan anting dari koleksi Bulgari.

Menilik laman Instagram @kdrama_fashion_2020, Seo Ye Ji mengenakan Fiorever Earrings. Anting Fiorever terinspirasi dari bunga empat kelopak khas orang Romawi sebagai simbol kebahagiaan dan kegembiraan. Perpaduan dua kata yang bermakna, Fiore, bahasa Italia untuk bunga, dan selamanya, Fiorever merayakan cinta Romawi untuk kehidupan dengan desain yang mencolok dan penuh gairah.

Baca juga: ‘Crash Landing On You’ Sukses di AS, Son Ye Jin Segera Bintangi Film Hollywood

Anting-anting dengan bunga emas putih dan berkilau dengan pinggiran menjuntai itu memiliki kesan untuk bersinar dengan cahaya abadi. Anting-anting Fiorever dihiasi emas putih 18 karat dengan dua berlian dan berlian pave, seperti dilansir dari laman resmi Bulgari. Harganya EUR 22,600 atau sekitar Rp 380 juta.

Dalam It Okay to Not Be Okay, Seo Ye Ji menggambarkan karakter wanita dominan lainnya, Ko Moon Young yang cantik, seorang penulis dongeng anak-anak terlaris yang memiliki gangguan kepribadian antisosial.

Hadir dalam setiap adegan dengan suaranya yang seksi dan pakaiannya yang terlalu chic, Seo membuat kesan yang kuat pada pemirsa dan tren di media sosial.

Dikutip dari Tempo.co, jika menggali ke dalam karakternya yang kompleks, Seo Ye Ji menggambarkan kepribadian antisosial Ko Moon Young sangat unik. Dia juga menjelaskan alasan di balik pakaiannya yang fashionable. “Ini bukan tentang menjadi modis. Sebaliknya, dia adalah seseorang yang sangat ekspresif melalui apa yang dia kenakan,” aktris itu menjelaskan pada HallyuSG, seperti dilansir dari laman SCMP. “Itu adalah sesuatu yang dia pakai untuk membela diri.”

Seo Ye Ji menambahkan: “Perasaan obsesinya adalah seperti pedang, di mana itu menyakiti dirinya dan orang-orang di sekitarnya. Saya merasa dia punya banyak cerita,” pungkasnya. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*