Ngesti Pandawa

Raisa Bakal Gelar Konser Juni Mendatang, Segini Harga Tiketnya

Raisa Andriana | Foto: jpnn.com
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, JAKARTA – Penyanyi Raisa Andriana bakal menggelar konser bertajuk Raisa LIVE in CONCERT pada 27 Juni mendatang. Ia direncanakan membawakan lagu-lagu dengan konsep baru di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Tiket konser telah dijual sejak akhir tahun lalu, namun saat ini penjualan sedang ditutup.

Dalam jumpa media yang diadakan di kawasan Senayan, Jakarta, pada Kamis (13/2), CEO Juni Group Adryanto Pratono alias Boim menjelaskan penjualan tiket konser masih ditutup sejak Januari lalu.

Menurut Boim, penjualan tiket akan kembali dibuka mulai 14 Februari 2020 mulai pukul 09:00 WIB.

“Tiket lagi kita tutup, kenapa? Karena kami merasa di bulan Januari kami sibuk godok (konsep), kami mau pastikan semua berjalan dengan baik,” katanya.

Penjualan tiket konser Raisa sejatinya dimulai sejak 2 Desember 2019 lalu. Penggemar bisa memilih tiket di berbagai kelas mulai dari Blue (Rp150 ribu), Festival B (Rp200 ribu), Red (Rp300 ribu), Festival A (Rp350 ribu), Bronze (Rp500 ribu), Silver (Rp1,5 juta), Gold (Rp2,5 juta), dan Platinum (Rp3 juta).

Boim menjelaskan dalam 28 hari sejak penjualan dimulai, tiket konser Raisa sudah terjual sebanyak 15 ribu tiket. Selain senang, ia juga merasa kaget dengan penjualan tiket yang banyak dalam waktu cukup singkat.

“Mengejutkannya, hampir semua penjualan tiket tersebut merata di semua kategori. Mungkin ada orang coba-coba beli yang Rp 150 ribu untuk nonton Raisa. Penjualan Platinum juga cepat. Prediksi saya yang cepat habis [kelas] Festival dan Tribun,” kata Boim.

Baca juga: Ada Yang Baru dari ‘Menanti Keajaiban’ Padi Reborn

Raisa menambahkan, “Itu (kategori Blue dengan tiket seharga Rp150 ribu) salah satu hal yang gue bersikukuh. Karena gue ingin semua orang bisa datang menikmati.”

Sementara itu, Drummer band Seringai, Edy Khemod, ditunjuk menjadi creative director konser Raisa tersebut.

LIVE in CONCERT di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 27 Juni 2020. Kabar itu diumumkan oleh Raisa dan CEO JUNI Group Adryanto Pratono alias Boim.

Boim menjelaskan dirinya sudah mengenal Khemod sebelum berencana menggelar konser. Ia kemudian menghubungi sang drummer lewat telepon, mengajak mengikuti rapat konser Raisa tanpa pemberitahuan bahwa Khemod sebenarnya sedang diaudisi.

“Kami audisi orangnya (Khemod), dalam artian tukar ide. Kami ingin dia yang kasih masukan ke kami, biasanya kan kami yang kasih ide kemudian dikerjakan,” kata Boim, saat jumpa media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (13/2), seperti dikutip dari CNNIndonesia.

Bukan hanya drummer Seringai, Khemod sendiri merupakan creative director dari rumah produksi Cerahati. Ia sudah memiliki pengalaman di bidang kreatif, salah satunya adalah video musik lagu Adrenalin Merusuh milik Seringai.

Khemod menjelaskan konser nanti akan menjadi kerja sama kali kedua dengan Raisa. Sebelumnya Seringai pernah mengajak pelantun Serba Salah itu untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya kala membuka konser Metallica di GBK pada Agustus 2013 silam. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*