fbpx

Ada Diskon Tiket Kereta 10% Selama Solo Great Sale, Ini Ketentuannya

 data-srcset
Ilustrasi | Foto: timlo.net
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, SOLO – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daops) VI/Yogyakarta memberikan diskon tarif tiket sebesar 10% untuk pembelian tiket kereta api jarak jauh keberangkatan dari dan tujuan ke Solo.

Manajer Humas PT KAI Daops VI/Yogyakarta, Eko Budianto, mengatakan pemberian diskon ini sebagai bentuk partisipasi PT KAI turut mendukung event SGS yang diselenggarakan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Solo. Seperti diketahui, SGS 2020 bakal digelar 1-29 Februari 2020.

Menurutnya, dengan potongan tarif tiket kereta ini diharapkan tingkat pengunjung ke kota ini meningkat seiring dengan penyelenggaraan Solo Great Sale (SGS) di Kota Solo selama Februari 2020.

Dia menambahkan, pemberian diskon 10% untuk pembelian tiket KA keberangkatan dan tujuan Stasiun Purwosari, Stasiun Solo Balapan, dan Stasiun Jebres.

Baca juga: Perhatian, Jalan Honggowongso Solo Diberlakukan Dua Arah Mulai 3 Februari Mendatang

“Kami mendukung penuh bulan belanja di sejumlah wilayah untuk menggeliatkan perekonomian masyarakat. Kali ini kami memberikan diskon 10% untuk pembelian tiket KA keberangkatan dan tujuan Stasiun Purwosari, Stasiun Solo Balapan, dan Stasiun Jebres,” ujarnya seperti dikutip dari  Solopos.com, Rabu (22/1).

Lebih lanjut Eko menjelaskan diskon ini hanya untuk pembelian tiket KA melalui situs kai.id dan aplikasi KAI Access. Sedangkan periode pemesanan tiket untuk keberangkatan Senin sampai Kamis selama Februari 2020.

Diskon ini berlaku untuk KA jarak jauh keberangkatan dan tujuan Solo. KA tersebut antara lain Argo Lawu, Argo Dwipangga, Lodaya, Sancaka, Malioboro Ekspres, Senja Utama Solo, hingga Joglosemarkerto. Namun demikian, diskon ini tidak berlaku untuk KA lokal Prambanan Ekspres (Prameks).

“Diskon 10% nantinya secara otomatis muncul saat melakukan pemesanan melalui situs kai.id. atau aplikasi KAI Access. Sementara pembelian baru bisa dilakukan seiring pelaksanaan SGS, 1-29 Februari 2020,” imbuhnya. (lna)


Berita lainnya...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *