fbpx

Mobil Lamborghini Raffi Ahmad Mendadak Terbakar, Kok Bisa?

Mari berbagi

JoSS, BOGOR – Presenter Raffi Ahmad tengah ditimpa musibah saat menjalani syuting di di Jalan Raya Sudirman Sentul City, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sabtu (19/10) sekira pukul 14.30 WIB.

Mobil Lamborghini yang diduga milik suami Nagita Slavina itu terbakar. Asap pekat mengepul dari kendaraan mewah tersebut.

Dikutip dari berbagai sumber, peristiwa itu berawal saat mobil mewah jenis sedan berwarna hitam tersebut, bergerak dari arah Sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi via alternatif Jalan Babakan Madang.

Menurut keterangan Saliman (41) pengemudi Lamborghini Raffi Ahmad itu, dalam perjalanan tiba-tiba temperatur mesin naik.

Setibanya di TKP tepatnya Simpang Bunderan Kecil dekat SICC, mesin mobil panas lalu terbakar.

Pada saat terjadinya peristiwa itu, melintas kendaraan tanki air, dan langsung dilakukan tindakan pertama dengan cara menyemprotkan air ke mobil tersebut, sehingga api mesin padam.

Baca juga: Tak Terbukti Konsumsi Narkoba Vicky Nitinegoro Dilepaskan

“Informasi dari timnya itu mobil Raffi Ahmad. Sepertinya habis syuting di Sirkuit Sentul. Diduga karena mesin panas hingga akhirnya terbakar,” ujar Paulus, Kepala Divisi Security Sentul City, seperti dikutip dari radarbogor.id.

Pihaknya mendapatkan laporan saat kejadian pukul 14:30 WIB, dan langsung mendatangi lokasi serta mengamankan TKP dari kerumunan massa. “Kerugian material belum bisa ditafsirkan dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu,” pungkasnya.

Sementara itu, sebelumnya diketahui Raffi Ahmad memang berada di Sentul bersama pembalap Sean Gelael. Itu terlihat dari unggahan di akun Instagramnya.

“Open QnA buat anak2 muda yang mau gokil sukses sejahteraaa dan menggapai mimpiii!! Bareng sama @gelaelized sambil nyetirr dan ngebut!!!,” ungkapnya.

Sejumlah pihak menduga, saat ngebut itulah terjadi insiden tersebut. Raffi sendiri terlihat tidak terluka sama sekali, dia terlihat menghadiri acara tujuh bulanan hamilnya Paula, istri Baim Wong. (lna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *