Perfect World Milik Anggun Terus Melesak Ke Urutan 18 Billboard Dance Chart Amerika Serikat

Anggun C Sasami | Foto: akurat.co
Mari berbagi

JoSS, PERANCIS – Lagu terbaru Anggun berjudul “Perfect World” membuat banyak kejutan sejak diputar di tangga lagu Billboard Amerika Serikat. Pekan ini, lagu ini naik 8 peringkat ke posisi 18.

Lagu tersebut bahkan menempel Sting yang comeback melalui single berjudul “If You Love Somebody Set Them Free 2018″.

“Saya sangat senang melihat lagu saya menanjak di tangga lagu musik Amerika yang kemudian dibagikan serta mengetahui bahwa orang-orang di Amerika Serika benar-benar berdansa dengan lagu Perfect World, sungguh sangat menyenangkan,” ujar Anggun, yang saat ini tengah melakukan rekaman untuk pertunjukan The Mask Singer di Paris, Perancis, melalui keterangan tertulisnya Jumat (20/9).

Lagu milik Anggun pertama kali masuk ke tangga lagu Billboard Dance Chart Amerika Serikat di urutan 45. Lagu tersebut berada persis di bawah Billy Ellish dengan singlenya berjudul “Bad Guy” di posisi 44.

Tak butuh waktu lama, lagu Anggun kemudian bertengger di posisi Top 40 di pekan berikutnya. Kejutan muncul karena Anggun berhasil menyalip lagu berjudul “I Dont Care” yang dipopulerkan Ed Sheeran dan Justin Bieber ke urutan ke 37.

Lagu terbaru Anggun berjudul “Perfect World” terus melesat di tangga lagu Billboard Dance Charts. Pekan ini, lagu yang dinyanyikan Anggun dengan nuansa upbeat tersebut berhasil naik ke posisi 37.

Baca juga: Claudia, Gadis Cirebon Yang Bikin Melongo Juri The Voice of Germany

Bukan cuma sukses menembus top 40 tangga lagu Amerika Serikat, posisi tersebut juga membuat Anggun menyalip Ed Sheeran dan Justin Bieber melalui lagu berjudul “I Don’t Care”.

Prestasi tersebut jelas merupakan hal yang membanggakan Anggun sebagai seorang musikus kelas dunia.

“Saya sangat bangga mendengar bahwa begitu banyak orang di Amerika yang saat ini berdansa dengan lagu saya,” kata Anggun.

“Musik saya bukan milik saya. Saya membiarkannya untuk berkelana ke penjuru dunia dan saya merasa bahagia melihat bahwa begitu banyak orang di seluruh dunia yang menikmatinya,” Anggun menambahkan.

Berhasil masuk dalam Top 40 tangga lagu Amerika Serikat juga dianggap Anggun sebagai pencapaian terbaik dalam karier bermusiknya.

“Setiap tahun, saya berkata pada diri sendiri bahwa saya akan mencoba mengatur lebih banyak waktu untuk saya dan keluarga saya, tetapi tampaknya di periode 2019 sampai 2020 ini akan menjadi lebih intens secara profesional daripada sebelumnya,” katanya. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*