fbpx

Ashanty Diteror Mistis, Dari Kalajengking Nemplok Wajah Sampai Kelabang

Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, JAKARTA – Teror mistis kembali menerpa keluarga Anang Hermansyah. Jika sebelumnya teror mistis itu terjadi di restoran, sekira enam bulan lalu, kini teror itu beralih ke rumah pribadi mereka di Depok, Jawa Barat.

Rumah mewah Anang Hermansyah ini memang sejak lama dikabarkan ada penunggunya, sehingga hal-hal horror sering terjadi. namun sejauh ini tidak sampai menyentuh anggota keluarga mereka. Namun kini yang menjadi sasaran teror adalah sang istri, Ashanty.

Ibu sambung Aurele Hermansyah ini menguak cerita mengejutkan, terkait teror horor yang kembali menyerang keluarganya, khususnya yang menimpanya baru-baru ini.

“Belum lama ini, tiba-tiba saja, kalajengking masuk ke kamar dan hinggap di wajah aku. Setelah itu ada juga hewan misterius seperti kaki seribu, hingga yang terakhir ada lagi kalajengking di dekat Arsya. Gila, ini kan horor banget,” ungkap Ashanty.

Merasakan ada keanehan dan hal yang tak wajar, Hati Ashanty kian terusik, saat ia juga merasa tak nyaman berada di rumahnya, yang mewah bak istana.

Baca juga: Trailer Terakhir Film Joker, Potret Buram Badut Kriminal

“Anehnya, saat berlibur keluar negeri atau tidur di tempat lain, saya justru merasa nyaman dan bisa tertidur pulas. Tapi ketika berada di rumah, nyaris hampir setiap hari di rumah aku baru bisa terlelap setelah subuh,” jelasnya.

Beragam peristiwa aneh yang dialami tempat usaha dan juga rumahnya, akhirnya membawa Anang, sang suami, meminta bantuan salah seorang ustadz untuk melakukan ‘bersih-bersih’ lewat doa dan zikir bersama serta menyiramkan air doa ke sekitar rumah.

“Setelah lebih kurang 2 hingga 3 jam menjalani doa dan zikir bersama, aku langsung merasakan perubahan loh. Jadi kembali merasa nyamanlah saat di rumah,” katanya.

Dari sang Ustadz itu pula, Ashanty akhirnya mendapat penjelasan tentang sosok yang menyerangnya secara gaib.

“Abah kasih penjelasan memang ada yang usil. Namun abah tidak mau menjelaskan lebih detail. Ia lebih memilih menyuruh saya sholat, doa dan dzikir. Kata Abah, ibadah menjadi benteng kita untuk melawan hal-hal gaib seperti itu,” pungkasnya. (lna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *