fbpx Press "Enter" to skip to content

Begini Proses Iko Uwais Menjelma Menjadi Wu Assassins

Sabtu, 10 Agustus 2019
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Menjadi bintang utama dalam serial Wu Assassins menjadi pengalaman tersendiri bagi Iko Uwais. Aktor Indonesia yang mulai mendunia sejak ia menjadi bintang utama dalam film laga The Raid ini bermain di film laga yang bertabur bintan Asia di Daratan Amerika.

Wu Assassins berlatar belakang di kawasan Pecinan, San Fransisco. Serial ini menceritakan kehidupan seorang koki bernama Kai Jin (Iko Uwais) yang terlibat konflik dengan beberapa kelompok kriminal.

Wu Assassins menceritakan tentang seorang koki, Kai Jin, yang tinggal di Chinatown, San Fransisco. Dia tiba-tiba terlibat konflik dengan kelompok kriminal yang sedang memburu kekuatan kuno bernama Wu Xing.

Setelah bertemu dengan sosok misterius, Kai Jin bertransformasi menjadi Wu Assassins. Sejak saat itu, kemampuan bela diri Kai Jin pun meningkat. Ia lantas menggunakannya untuk membasmi kejahatan supranatural yang akan menghancurkan bumi.

Wu Assassins banyak dimainkan oleh aktor-aktor berdarah Asia. Padahal, syuting serial ini berlokasi di Vancouver, Kanada.

Baca jugaMain di Film Mortal Kombat, Joe Taslim Bakal Berdarah-Darah

Selain Iko Uwais, serial ini juga dibintangi oleh Bryan Mann. Ia berperan sebagai Uncle Six, bos Triad yang mempunyai kekuatan supernatural sekaligus ayah angkat Kai Jin. Katheryn Winnick, Lewis Tan, Li Jun Li, Lawrence Kao, dan Celia Au juga ikut meramaikan serial ini.

Seperti dikutip dari Liputan6.com, Wu Assassins adalah serial berjenis drama, aksi, dengan unsur seni bela diri campuran. Serial ini diciptakan oleh John Wirth dan Tony Krantz.

Dari sepuluh episode yang tayang, Wu Assassins disutradarai oleh enam orang. Stephen Fung menyutradai dua episode pertama. Sedangkan episode lainnya akan disutradarai oleh Katheryn Winnick, Roel Reine, Toa Fraser, Tony Krantz, dan Michael Nankin.

Wu Assassins sudah bisa diunduh dan ditonton di layanan streaming Netflix sejak 8 Agustus lalu. Serial ini berjumlah 10 episode dengan masing-masing episode berdurasi 40-50 menit.

Seperti diketahui banyak orang, Netflix selalu menggelontorkan seluruh episode serialnya dalam sehari. Sehingga bagi yang ingin menonton setiap episode pada serial ini tak perlu menunggu jadwal tayang atau takut ketinggalan. (lna)

Jadi yang pertama berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

joss.co.id