fbpx Press "Enter" to skip to content

Tinggalkan Dunia Politik, Anang Hermansyah Ingin Fokus Bisnis Kuliner

Selasa, 14 Mei 2019
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Anang Hermansyah telah memutuskan meninggalkan karier politiknya. Pria kelahiran Jember, Jawa Timur, itu tidak mencalonkan lagi pada Pemilu 2019. Dengan demikian, Anang tidak lagi duduk sebagai anggota DPR untuk periode 2019-2024.

Anang mengaku ingin berfokus mengembangkan bisnis kuliner. “Urusan perkulineran lagi seru. Ayam terus buka. Akhir tahun ini pokoknya 100-lah buka,” katanya di Galery Kue Asix Kota Malang.

Saat ini, Anang bersama keluarganya sedang menggeluti bisnis kuliner. Selain kuliner Ayam Asix, ada juga Kue Asix sebagai rebranding dari Oleh-oleh Asix yang sudah tutup.

“Iya, fokus banget. Karena Aurel senang, istriku senang, ya mau gimana lagi,” katanya.

Meski mulai merambah ke bisnis kuliner, Anang tidak meninggalkan dunia hiburan. Ia dan Ashanty masih sering menerima tawaran menyanyi, terutama di acara-acara pernikahan

Baca juga: Tina Toon Pelantun ‘Bolo-Bolo’ Diprediksi Lolos ke Parlemen

Rencana terbaru Ashanty adalah ingin mewujudkan kolaborasi dengan mantan pasangan duet suaminya, baik dengan Krisdayanti maupun dengan Syahrini. Ashanty bahkan mengaku punya rencana menyatukan Anang, Krisdayanti, dan Syahrini di satu panggung sejak tahun lalu.

“Boleh dong. Kan kita udah pernah kasih tahu tahun lalu kita mau ajak konser di konser Mas Anang,” ucap Ashanty.

“Tadinya siapa pun yang pernah berduet sama Mas Anang, yang pernah ada kedekatan, apa pun itu, bisa berkolaborasi dalam konser itu,” tambahnya.

Anang menimpali dengan menegaskan bahwa ide itu awalnya berasal dari Ashanty sendiri. “Dulu idenya yang mengadakan beliau orangnya,” katanya. Namun, keinginan itu belum bisa terwujud karena terkendala beberapa hal, salah satunya soal izin.

“Pas kita nanya enggak boleh, semoga tahun depan boleh sama Om Raul (Raul Lemos, suami Krisdayanti),” ujar putri Anang, Aurel Hermansyah.

“Sekarang kan bukan cuma On Raul, satunya sudah punya suami juga. Kita harus tanya. Semoga bisa ya,” timpal Ashanty. (wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

joss.co.id