COVID-19 UPDATE

KEMARIN

HARI INI

NAIK / TURUN

Total Penderita

128.776

130.718

1%

Kasus Baru

1.693

1.942

15%

Update: 12 Agustus 2020 - Sumber: covid19.go.id

Sesuai Wasiat, Arifin Ilham Akan Dimakamkan di Sebelah Masjid di Gunung Sindur

Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, JAKARTA – Jenazah Ustadz Muhammad Arifin Ilham yang meninggal dunia pada Rabu (22/5) malam pukul 23.20 waktu Penang, menurut rencana akan diterbangkan ke Tanah Air dari Penang, Malaysia, Kamis pagi ini.

“Berangkat dari Penang jam 8 pagi. Langsung ke Sentul Azzikra dan dimakamkan di Gunung Sindur,” tulis Kokom, adik Arifin Ilham, lewat pesan singkat.

Kabar duka kepergian Arifin Ilham lebih dulu disampaikan anak sulung almarhum, Muhammad Alvin Faiz, di akun Instagramnya. Alvin mengungkapkan keikhlasannya atas kepergian sang ayah dan meminta maaf untuk almarhum.

“Sekiranya ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar-besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah,” tulis Alvin dikutip Tabloidbintang.com.

Baca jugaChicco Jerikho Lakukan Galang Dana Hingga ke AS, Untuk Apa?

Ustadz Arifin Ilham sebelumnya menjalani perawatan di rumah sakit di George Town, Penang, Malaysia, akibat penyakit kanker nasofaring dan getah bening. Sempat membaik, kondisi Arifin Ilham kembali menurun beberapa hari belakangan.

Pada tanggal 20 Mei, Alvin Faiz juga sempat mengunggah video di Instagramnya yang dilengkapi pemberitahuan bahwa sang Ustadz sedang menghadapi masa kritis.

Ia berjuang melawan penyakit yang dialaminya beberapa bulan terakhir ini.

“Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis. Teman2 yang kami cintai karena Allah, kami selaku keluarga mohon doa dari teman2 semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham , semoga bisa melewati semua cobaan ini, bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insyaAllah, aamiin.”

Cobaan demi cobaan telah ia lalui, selamat jalan Sang Guru, Ustadz Arifin Ilham. Semoga ajaran kebaikan dari beliau selama ini, selalu menjadi panduan bagi umat Islam. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*