fbpx Press "Enter" to skip to content

Meski Berpolitik, Krisdayanti Tak Akan Tinggalkan Panggung

Minggu, 19 Mei 2019
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Krisdayanti bersikukuh tidak meninggalkan dunia hiburan meski nantinya terpilih menjadi anggota DPRRI periode 2019-2024.

“Enggak dong. Jangan, jangan, jangan,” ujar Krisdayanti saat dijumpai di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5) seperti dikutip Kompas.com.

Istri dari pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, tersebut merasa tinggal membagi waktu saja antara menjadi anggota DPR dengan bernyanyi.

“Weekend kan kerja libur. Kan, ada skala prioritas pasti. Ada orang-orang juga yang ada di dalam proses saya berkarier dan bernyanyi. Enggak mungkin saya tinggalkan,” kata Krisdayanti.

Krisdayanti maju sebagai caleg DPR RI dari PDI Perjuangan lewat Daerah Pemilihan (Dapil) V yang meliputi wilayah Malang Raya (Kota Malang, Kota Batu, dan Kabupaten Malang).

Berdasarkan metode hitung Pileg 2019 dari hasil rekapitulasi suara Pileg 2019 KPU Jawa Timur, Krisdayanti meraih 132,131 suara. Saat ini, Krisdayanti masih menunggu pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019).

KD merasa yakin bisa lolos dan berharap bisa berada di Komisi I DPR RI yang mempunyai ruang lingkup tugas di bidang pertahanan, luar negeri, komunikasi & informasi, dan intelijen.

Baca jugaNostalgia Bareng Krisdayanti di Penghujung 2018

“Cuma persiapan mental,” kata Krisdayanti saat dijumpai di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5). KD sapaan akrabnya meyakini bisa lolos sebagai anggota DPR RI. Tapi, yang bisa dilakukan KD saat ini adalah berdoa dan menunggu keputusan tersebut.

Menurut KD, tidak mudah melakukan kampanye dengan bersosialisasi terhadap warga di dapilnya. Ia mengaku butuh waktu yang cukup lama untuk mengenalkan program-programnya kepada warga setempat.

“Karena memang tidak ada alasan yang setengah-setengah waktu 7 bulan itu. Kalau sudah mendaftarkan diri berarti sudah melalui pemikiran dan mental. Jadi, mudah-mudahan bisa bertanggung jawab dengan suara yang sudah dikumpulkan,” kata KD. (Wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

joss.co.id