Backstreet Boys Siap Gelar Konser di JIExpo Kemayoran

Boyband asal Amerika Serikat, Backstreet Boys | Foto: google
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Boyband asal Amerika Serikat, Backstreet Boys atau disingkat BSB siap menggelar konser di JIEkspo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 26 Oktober 2019 mendatang.

“Lokasi konser Backstreet Boys di Jakarta akan dilangsungkan di JIEkspo Kemayoran di hall B3 dan C3 dengan target kapasitas 10.000 tiket,” kata Marketing Director PK Entertaiment, Harry Sudarma selaku promotor konser BSB saat ditemui dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Indonesia menjadi salah satu negara di Asia yang terpilih menjadi bagian dari rangkaian tur dunia BSB bertajuk Backstreet Boys DNA World Tour Jakarta 2019. Peter Harjani, CEO PK Entertaiment menambhkan, hingga saat ini pihaknya masih berkomunikasi dengan manajemen BSB terkait konsep tata panggung.

Baca juga: Gilang Ramadhan Ingin Tambah Sekolah Drum

“Kita masih dalam tahap tek-tokan sama pihak artis manajemen. Sudah dapat ryder untuk stage dan tinggal menunggu finalisasi,” ucap Peter.

“Bentuk panggung dipastikan sama kayak di negara lain. Jadi ya, saat ini kita masih fokus di penjualan tiket selain memenuhi ryders layout dan stage,” tambahnya.

Mengingat antusiasme masyarakat yang cukup tinggi, pihak Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment selaku promotor pun sudah memberikan bocoran terkait harga tiket. Total, ada lima kategori tiket yang akan dijual mulai harga terendah Rp 950 ribu untuk blue zone sampai harga tertinggi Rp 3,5 juta untuk kategori fan zone. Harga tersebut belum termasuk pajak dan admin fee.

Yang menarik, untuk fan zone terbilang cukup spesial lantaran terletak di dalam area panggung. Kapasitasnya pun terbilang cukup terbatas karena hanya dibuat seluas 300 meter dengan kapasitas maksimal 100 orang.

Penjualan tiket presale dibuka mulai Kamis (9/5) pukul 10 WIB yang bisa diakses hanya 24 jam di website backstreetboys.com. Setelahnya, secara general, penjualan tiket bisa diakses mulai Jumat 10 Mei 2019 di Traveloka. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*