Anggun Kolaborasi Bareng Rossa dan Iwa K

Anggun C Sasmi | Foto: google
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Anggun C Sasmi, akan kembali menggelar konser tunggal di Indonesia. Melalui akun Twitter-nya, penyanyi berusia 45 tahun ini mengumumkan lokasi dan tanggal konsernya. Tak sendiri, ibu satu anak ini menggandeng sejumlah musisi Tanah Air, yakni Maudy Ayunda, Yura Yunita, Rossa, dan Iwa K untuk “menyatukan nada” di atas panggung nanti.

“Lama gak #KonserTunggal Tgl 5 Juli besok dgn partner sejak 1 dekade P&G, “Konser Amal” digelar di Tennis Indoor Jakarta,” tulis Anggun di akun @Anggun_Cipta, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (25/5).

Sesuai judulnya, konser ini tak sekadar pertunjukan musik untuk hiburan. Hasil dari penjualan tiket konser bertajuk “Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia” itu bakal didonasikan untuk membiayai pembangunan sekolah di sejumlah daerah bencana. “Penjualan tiket akan digunakan utk membangun sekolah2 di daerah2 yg terkena bencana alam. Pembelian tiket : era.cognitix.id. Salam Gemilang, Anggun,” tulis Anggun.

Baca juga: Akibat Aksi 22 Mei, Lauv Batalkan Konser di Jakarta

Anggun merupakan penyanyi yang terbilang mendunia. Bahkan beberapa bulan lalu Anggun disibukkan dengan mengisi soundtrack film dokumenter internasional berjudul A Song for the World.

Untuk proyek tersebut, juri Asia’s Got Talent ini bergabung dengan empat superstar dunia yaitu, Josh Groban, Kelly Clarkson, David Foster, Andre Jakson untuk lagu “I Just Can’t Stop Loving You”). A Song for the World merupakan film yang menceritakan kisah di balik lagu yang paling terkenal di dunia “Silent Night”. Film yang diluncurkan pada akhir 2018 di seluruh dunia.

Anggun bercerita, setiap penyanyi yang andil dalam soundtrack ini akan memberikan aura yang berbeda-beda. Bahkan Anggun akan menampilkan bahasa Indonesia dan bahasa Prancis dalam lirik lagunya.

“Setiap artis membawa emosinya sendiri, yang membuat film ini menjadi sesuatu yang sangat kuat. Saya sangat bangga akan tampil menggunakan Bahasa Indonesia dan Prancis untuk film tersebut,” ujarnya. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*