fbpx

Yuni Shara Rias Patung Lilinnya di Museum Musik Dunia

Mari berbagi

JoSS, BATU MALANG – Yuni Shara dibuatkan patung lilin khusus di Museum Musik Dunia yang berada di Kota Batu, Jawa Timur. Tak puas dengan hasil rias pembuat patungnya, kakak kandung penyanyi Krisdayanti ini menambahkan sendiri riasan di wajah tiruannya itu.

Penyanyi bernama asli Wahyu Setyaning Budi itu memamerkan patung lilin serupa dirinya melalui foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @yunishara36. Yuni Shara bahkan mendapat kesempatan merias sendiri patung lilin tersebut.

“Ada patung lilin Yuni Shara di Museum Musik Dunia. Tepatnya ada di Kota Wisata Batu. Saya baru sempat lihat kemarin. Jadi, saya makeup-in sendiri. Seperti lagi makeup diri sendiri,” ungkap Yuni Shara lewat keterangan foto yang diunggahnya.

Tak lupa, Yuni Shara mengucapkan terima kasih kepada pengelola Museum Musik Dunia yang membuatkan patung lilinnya. Patung tersebut menambah daftar benda koleksi museum yang memberikan pengetahuan tentang musik bagi para pengunjung.

Yuni Shara pun lantas merias wajah mulai dari alisnya, memberikan blush on pada pipinya, dan memberikan lipstik.

Baca juga: Cinta Laura Belajar Silat, Untuk Apa?

Bahkan riasan wajah itu langsung dari alat make up Yuni Shara sendiri. Padahal saat itu wajah si kembarannya sudah cukup dengan riasan tapi bagi Yuni Shara kurang sempurna. Sehingga ia menyempurkan make-up itu.

Tidak hanya itu saja, Yuni juga memberikan gaun dress terbaik untuk kembarannya itu. Sebab pakaian yang digunakannya itu menurut Yuni tidak cocok untuk patung lilin tersebut. Sehingga perempuan 46 tahun itu dengan dress yang cantik warna biru muda berenda-renda itu.

Lalu juga merombak rambut yang sebelumnya tersanggul namun akhirnya digerai oleh Yuni. Ia ingin mengurai dan mensasak karena ingin membuat model rambutnya tempo dulu.

Yang berada di spot area Yuni Shara, terdapat memorabelia (beberapa benda yang dapat mengingatkan kepada suatu kenangan). Bendanya seperti beberapa kostum yang pernah digunakan untuk menyanyi.  (Wiek/lna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *