fbpx Press "Enter" to skip to content

Sah, Angelina Jolie Kini Berstatus Lajang

Selasa, 16 April 2019
Mari berbagi

JoSS, AMERIKA SERIKAT– Aktris Angelina Jolie dan mantan pasangannya, Brad Pitt kini resmi menyandang status lajang, setelah pengadilan mengetuk palu dan dan mengesahkan perceraian mereka pada akhir pekan lalu.

Jolie disebut harus ‘berjuang’ selama dua tahun lebih demi status barunya ini. Dilaporkan oleh ET, baik Jolie maupun Pitt sama-sama meminta bifurkasi di pengadilan, sehingga status lajang mereka dapat ‘dipulihkan’ setelah keputusan cerai benar-benar keluar.

Jolie mengajukan perpisahan dari Pitt pada September 2016, setelah dua tahun pernikahan dan menjadi pasangan selama satu dekade lebih. Perebutan hak asuh anak menjadi topik utama pasangan yang memiliki enam orang anak, tiga di antaranya adalah anak adopsi, yaitu Maddox, Pax serta Zahara, sementara Shiloh dan si kembar Knox dan Vivienne merupakan anak biologis mereka.

Baca juga: Film Game of Thrones Musim Terakhir Tayang Hari Ini di HBO

Perebutan ini sempat berlangsung sengit, dengan tambahan drama seperti Pitt yang sempat diinvestigasi karena dugaan kekerasan pada anak di 2016, juga ketika aktor ‘Fight Club’ itu meminta lebih banyak waktu bersama anak-anaknya. Pitt juga sempat memprotes tindakan Jolie yang dianggapnya seolah sengaja mempublikasikan perpisahan mereka.

Namun pada November 2018, Jolie dan Pitt setuju membuat perjanjian baru soal pembagian hak asuh anak. “Perjanjian hak asuh telah disetujui beberapa minggu lalu, serta telah ditandatangani oleh kedua pihak dan hakim,” ujar pengacara Jolie, Samantha Bley DeJean kala itu.

“Perjanjian itu, berdasarkan rekomendasi dari evaluator hak asuh anak, menghilangkan kebutuhan menjalani persidangan. Pengajuan dan detail di dalamnya bersifat rahasia untuk melindungi kepentingan anak,” lanjut DeJean.

Sebuah sumber dekat Jolie menyebutkan aktris yang pernah terserang kanker ini merasa amat lega dengan perceraiannya dari Pitt. Ia dikatakan siap menyambut level baru kehidupannya dan ‘memulihkan’ kesehatan mental keluarga. (lna)

Jadi yang pertama berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

joss.co.id