Bikin Penasaran, Lagu Adu Rayu Bakal Difilmkan

Mari berbagi

JoSSJoSS, JAKARTA – Penyanyi Glenn Fredly bersyukur lagu Adu Rayu mendapat respon positif dari pendengar musik Tanah Air. Bahkan ada yang mengatakan kalau video klip lagu Adu Rayu menjadi salah satu video klip terbaik.

“Ya saya bersyukur, puji Tuhan, teman-teman yang menikmati, kan ini kolaborasi dari Tulus dan Mas Yovie. Karena memang dari konsepnya saya langsung yes dan prosesnya cukup panjang,” kata Glenn Fredly, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (1/4) seperti dirilis Suara.com.

Menurut Glenn Fredly, ada rencana lagu Adu Rayu akan dibuat film layar lebarnya. Apalagi konsep video klip yang menampilkan Nicholas Saputra, Chicco Jerikho, dan Velove Vexia mengusung konsep movie klip.

“Kalau kalian lihat itu kan pemainnya (model video klip) cast film, kayak Chicco Jerikho dan Nicholas Saputra. Ya doakan saja ini selain tur yang sedang direncanakan saya minta ke Mas Yovie ini mau dijadikan film,” ujar Glenn Fredly.

“Ini jelas sesuatu yang menarik, kan biasanya film jadi lagu. Tapi ini dari lagu jadi sebuah film dan bisa membuat ikatan antara musik dan film semakin catch lagi,” tutur Glenn Fredly.

Sebagai informasi video klip lagu “Adu Rayu” baru dirilis pada 25 Maret lalu. Namun, baru seminggu sudah ditonton lebih dari 1,7 juta kali. Lagu ini diciptakan oleh Yovie Widianto dan Tulus berperan sebagai pemimpin kreatif visual.

Baca juga: Tulus, Glenn Fredly & Yovie Widianto Terlibat “Adu Rayu” 

Jika benar akan diangkat menjadi sebuah film, Glenn mengatakan ini adalah sebuah terobosan terbaru di dunia musik. Karena menjadi suatu ide yang menarik untuk mengangkat sebuah lagu ke layar lebar.

“Kalo dari film turunan ke lagu itu biasa kan ya, tapi dari soundtrack ke film itu bisa jadi industri baru yang menarik ya khususnya di musik,” ucapnya.

Harapan itu didukung oleh para pemeran musik video lagu Adu Rayu. Tiga musisi hebat itu melibatkan Velove Vexia, Chicco Jericho, dan Nicholas Saputra. “Movie klipnya melibatkan pemain film Velo, Chicco, Nicholas, jadi doakan aja,” ujar Glenn. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*