fbpx

Pesan Keluarga di Lagu Ini Sukses Puncaki YouTube Channel

 data-srcset
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, JAKARTA – lagu ‘Ziggy Zagga‘ yang dirilis Gen Halilintar jadi trending nomor satu di YouTube Chanel sejak dirilis 15 Februari 2018.

Lagu ciptaan salah satu anggota keluarga mereka, yakni Sohwa Halilintar mendapat inspirasi dari sang ayah, Halilintar Anofial Asmid.

Bahkan soal kalimat Ziggy Zagga, ia pun mengaku terinspirasi dari hal sederhana yang sering kita lihat setiap hari di telepon genggam, yakni emoji halilintar.

“Jadi awalnya itu dapat ide inspirasi dari ayah. Kan yang bikin lagu keluarga, dan tiba-tiba pas di atas kapal langsung kepikiran Ziggy Zagga, soalnya kan keluarga kita itu keluarga Halilintar dan Ziggy Zagga itu sebenarnya diambil dari zig zagnya emoji halilintar,” ungkap Sohwa Halilintar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/2) seperti dirilis Okezone.com.

Soal isi dari lagu, Sohwa mengaku bahwa lagu tersebut berisi mengenai cerita keseharian keluarga mereka. Mulai dari pertengkaran satu dengan lain, hingga saling bertukar baju.

“Isinya tentang kita. Ya jadi misalnya kita tuh kalau orang kan berantem. Kalau kita namanya tawuran, soalnya kita sekali berantem rame-rame. Rusuh,” ucap gadis 23 tahun tersebut.

Baca jugaRaja Youtube Asian Atta Halilintar Disorot Asing

“Kita kalau baju juga biasanya tukar-tukaran. Kan sering di tag sama fans, ‘Lho ini bajunya sudah dipakai sama ini’, jadi dipakai sama semua, jadi semuanya makai. Jadi sama gitu,” sambungnya.

Sementara itu, sang ibunda, Lenggogeni Faruk, mengungkap bahwa esensi dari lagu yang menceritakan mengenai keluarga mereka tersebut penuh dengan harapan. Terutama untuk menjaga agar keluarga tetap berada dalam satu visi.

“Jadi esensi lagunya itu bahwa kita ini masih belum sempurna dan kita belum mencapai sisi star, kalau finish line itu baru. Itu penentunya. Sekarang kita belum finish jadi kita musti penuh harap cemas dan doa agar kita sekeluarga tetap satu visi,” tutupnya.

Gen Halilintar adalah keluarga besar yang terdiri dari orangtua dan sebelas anak. Keluarga ini sukses menyita perhatian banyak orang dengan keunikannya.

Belum satu hari diunggah di kanal YouTube Gen Halilintar, video klip tersebut sudah bertengger di trending YouTube nomor dua.

Lagu Ziggy Zagga itu menceritakan perjuangan keluarga Gen Halilintar.

Hingga Kini, Video tersebut sudah ditonton lebih dari 3,3 juta kali. (Wiek/lna)

Berita lainnya...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *