fbpx Press "Enter" to skip to content

Jenita Janet Buktikan Tak Cuma Bisa Goyang

Selasa, 12 Februari 2019
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Kesal dianggap penyanyi yang cuma bisa goyang, pedangdut Jenita Janet mulai melirik dunia You Tube. Saking bersemangatnya penyanyi yang bernama asli Jeni Juliana ini menggunakan uang hasil tampil dalam acara off air untuk membuat konten-konten kreatif di kanal YouTubenya.

“Jadi mendadak YouTube baru sebulan, kalau off air udah lama. Malah aku pake hasil off air buat konten YouTube,” kata Janet saay ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini seperti dirilis Kompas.com.

“Jadi aku pengin liat hasilnya, karena YouTube itu seumur hidup, sampai nanti-nanti, tetap ada, jadi biarin aja dia berkembang, sampai ada iklannya,” sambungnya. Janet bercerita, meski jarang muncul di layar kaca, dia banyak mendapatkan tawaran tampil di acara off air di beberapa daerah di luar Jakarta.

“Alhamdulilah Allah mah adil, jadi ketika kita makin dikit acara di TV, ternyata makin besar permintaan off air. Alhamdulillah, bisa ketemu orang-orang jauh jauh di pulau mana yang mereka jauh ke Jakarta,” ungkapnya.

Baca juga: Emil Akan Bangun Taman Dilan

Itu sejak Januari lalu. Dia pun turut mengundang nama pesohor Janet mulai merancang sendiri konten-konten kreatif dalam akun YouTubenya tanah air sebagai bintang tamu. “Aku bikin di channel YouTube aku Jenita Janet TV, di situ aku bikin konten JJ Club, di situ ada musiknya, ada challenge-nya juga, ada talkshownya juga,” ucap Janet.

“Jadi aku benar-benar merancang sendiri, materi gimana, bintang tamunya siapa, jadi apa yang mau dibahas aku masih benar-benar belajar,” lanjut pelantun “Di Reject” itu.

“Bulan ini aku akan kolaborasi sama Ayu Ting Ting sama Ria Ricis. Insya Allah ada Kang Sule, terus penginnya sama A Raffi, Nagita entar ya, jadi aku lagi nyusun jadwalnya Janet ataupun jadwalnya mereka,” imbuhnya.
Perihal aktifnya Jenita Janet ke dunia You Tube ini gara-gara Jenita Janet merasa kesal saat dia dianggap sebagai penyanyi yang hanya bisa bergoyang.

Karena itu, Janet lalu membuat saluran YouTube sendiri untuk membuktikan kreativitasnya dalam dunia hiburan. “Saya gemas aja kalau enggak bisa berkarya, bingung kadang penyanyi kayak aku, dibilangnya pedangdut cuma bisanya joget-joget doang, kesel dengarnya,” kata Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Jadi, aku mau buktikan aku bisa jadi produser, aku kreatif, aku jadi host di situ (kanal YouTube),” sambungnya.

Jenita Janet melihat YouTube bisa menjadi media yang tepat untuk mengenalkan karya-karyanya, di tengah sepinya acara-acara musik di televisi. (Wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

joss.co.id