Armand Maulana Sempat Grogi Nyanyikan Lagu Indonesia Raya

armand
Armand Maulana | Foto: instagram @aramandmaulana04
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Vokalis grup band GIGI, Armand Maulana, mengaku sempat grogi saat tampil di panggung dan menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” saat pembukaan Debat Capres Kedua yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (17/2) malam.

Didaulat tampil sebagai pembuka. Bagi Armand, panggung itu adalah panggung yang paling bisa membuatnya grogi karena suami Dewi Gita tersebut harus menyanyikan lagu kebangsaan ” Indonesia Raya”.

“Alhamdulillah Ya Allah Ya Rabb..selesai juga nyanyi di Debat Capres Kedua..ini adalah momen nyanyi di stage tertegang yg pernah saya alami hehehe mau nyanyi lagu apapun lah Insya Allah saya tegang kecil…tp kalo disuruh nyanyiin lagu sakral Indonesia Raya dan ditonton ama berjuta juta penduduk Indonesia sih hmmmm rasa nya gimanaaaa gituuuu…,” tulis suami Dewi Gita dalam akun Instagram-nya, Senin (18/2).

Ayah satu anak ini juga menampilkan fotonya saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia di hadapan dua Capres Pemilu 2019, Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Dalam kolom keterangan, Armand mengungkapkan bahwa meski ia merasa begitu tegang, penampilannya berjalan dengan lancar.

“Tp Alhamdulillah lancar..the best moment di awal tahun 2019 #armandmaulana #aranaproject,” ujarnya.

Baca juga: 25 Tahun Pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita Bakal Lakukan Ini

Selain membuka debat dengan lagu kebangsan “Indonesia Raya”, Armand juga menyanyikan lagu milik grup band Cokelat berjudul “Bendera” pada akhir debat khusus untuk calon presiden tersebut.

Armand Maulana, ternyata masih moncer di panggung sampai saat ini. Padahal dulu dia pernah merasa pesimistis tentang kariernya akibat pernah dirawat di rumah sakit karena nyaris lumpuh.

Sampai-sampai ia merasa putus asa dan berpikir tak akan bisa bernyanyi lagi.  Istrinya, penyanyi Dewi Gita, mengungkap masa-masa keterpurukan suaminya itu saat ditemui di sela persiapan konser perayaan 25 pernikahan mereka, Satu Hati Satu Cinta.

“Mungkin enggak ada orang yang tahu. Tahun berapa ya itu, Armand nih drop sebenarnya, cuma enggak ada yang tahu. Sampai GIGI pun enggak tahu.

Dia udah bener bener putus asa,” kata Dewi di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan. Nyanyinya dia tiba-tiba enggak sebagus biasanya dan dia selalu ngeluh ‘kenapa ya aku nyanyinya kok gini?’. Terus sampai masuk rumah sakit, enggak ada yang tahu. Itu 11 tahun lalu ya?” tambahnya.  bersyukur semua itu dapat dilewati, dan Armand bisa pulih seperti sediakala. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*