Siti Nurhaliza Gelar Konser Kolaborasi Dengan Tulus di Istora

Siti Nurhaliza
Siti Nurhaliza dan Tulus | Foto: instagram Siti Nurhaliza/idntimes
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Menggandeng Tulus, Siti Nurhaliza akan menggelar  konser tunggalnya besok 24 Februari 2019 di Istora Senayan.

“Konser Siti pada tanggal 24 Februari, tak lama lagi. Saya akan persembahan konsernya di Istora. Konsernya insyaallah selama dua jam juga artis jemputannya Tulus, artis yang sangat terkenal di sini,” kata Siti, Selasa (29/1).

Siti memang sudah lama tidak terdengar suara merdunya. Konser kali ini dibuat memang untuk bukti eksistensinya.

“Insyaallah kemunculannya saya setelah berehat kehamilan dam melahirkan anak memberi obat rindu kepada pemirsa semua yang besar dengan lagu-lagu saya dan ingin berkongsi kembali dalam konser saya dalam momen indah,” katanya.

Selain itu, konser tersebut juga diakui sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke-40 yang dipersembahkan untuk penggemarnya di Indonesia.

“Oh ya konser ini juga untuk merayakan usia saya ke-40 tahun, tak sangka ya cepetnya masa berlalu. Dulu saya dateng ke sini usia 18 tahun, 24 tahun berlalu saya bergembira karena bisa bertemu lagi dengan penggemar saya di Indonesia. Semoga para penggemar saya bisa datang ke konser saya,” tukasnya tersenyum.

Baca juga: Once Pastikan Konser Reuni Dewa 19 di Malaysia Tetap Berlangsung

Sementara itu Tulus pun akan kembali menggelar konsernya di Februari 2019.
Hal tersebut terlihat dalam rilis yang diterima detikHOT, belum lama ini.

“Karena nantinya banyak detail yang akan menambah rasa. Akan ada sentuhan yang diciptakan hanya di Monokrom Jakarta,” kata Tulus.
Namun sayang untuk konsep konsernya Tulus belum mau membocorkannya secara detail.

“Jadi konsepnya itu nanti akan dimatangkan dulu baru dipublikasikan, mungkin nanti akan secara bertahap. Saya mungkin akan mempublikasikannya lewat media sosial,” jelas Tulus lagi.

Untuk acara konsernya nanti akan berlangsung selama 2 jam 30 menit. Tulus akan menyanyikan 23 lagu.

“Nanti konsernya akan digelar di Istora Senayan, Jakarta. Penjualan tiket secara online dan offline mulai dibuka pada 28 Desember dengan kirasan harga Rp 350 ribu hingga Rp 1,5 juta,” jelasnya lagi.  (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*