Ngesti Pandawa

COVID-19 UPDATE

KEMARIN

HARI INI

NAIK / TURUN

Total Penderita

74.018

75.699

2%

Kasus Baru

1.671

1.681

1%

Update: 12 Juli 2020 - Sumber: Kementrian Kesehatan RI

Kerjasama dengan Mattel, BTS Akan Rilis Boneka

Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, JAKARTA – Boyband kenamaan asal Korea Selatan, BTS, belum lama ini menandai kerja sama dengan perusahaan mainan Amerika Serikat, Mattel untuk merilis boneka berwujudkan wajah para personelnya.

Informasi itu diumumkan pertama kali selama acara Hong Kong Toys & Games Fair yang dilangsungkan mulai Senin (7/1) hingga Kamis (10/1) ini.

“Kami telah menandatangani kontrak lisensi multi-kategori dengan agensi BTS Big Hit Entertainment, dan kami berencana untuk membuat berbagai barang seperti boneka, patung kecil yang dapat dikoleksi, mainan dan lainnya,” demikian pernyataan pihak Mattel, seperti dirilis CNNIndonesia.com.

Baca jugaSerial Drama Korea Di 2019 Ini Tak Boleh Kamu Lewatkan

Lebih lanjut, perusahaan mainan tersebut mengatakan bahwa koleksi kolaborasi tersebut direncanakan bakal rilis pada musim panas tahun ini.

“Ini akan menjadi koleksi pertama yang menyertakan boneka yang dibuat berdasarkan kemiripan anggota BTS. Pakaian bonekanya akan didasarkan pada yang dikenakan anggota BTS dalam video musik ‘IDOL’,'” tambahnya.

Menurut Vice President and Global Brand General Manager of Mattel, BTS merupakan fenomena yang melampaui usia, budaya, dan bahasa. Ia pun berharap kolaborasi tersebut kelak menjadi cara baru untuk orang-orang di seluruh dunia terhubung dengan BTS.

“Mattel, BTS, Big Hit Entertainment (agensi BTS) akan membawa #BTSDollsOfficial kepada jutaan orang di seluruh dunia,” demikian pernyataan lebih lanjut perusahaan tersebut lewat akun Twitter resmi.

Mattel merupakan sebuah perusahaan mainan terbesar yang memproduksi mobil Hot Wheels & Matchbox, boneka Barbie, papan permainan, dan mainan Fisher-Price.

Kabarnya, lini boneka terbaru yang terinpirasi dari 7 pria tampan dari Korea itu akan dirilis pada musim panas tahun 2019 ini. Bentuk boneka akan menyerupai para personel BTS saat tampil di video musik lagu Idol yang dirilis bulan Agustus 2018 lalu.

“BTS adalah fenomena musik budaya pop yang mampu menjangkau segala usia, budaya, dan bahasa. Melalui kerja sama ini, Mattel akan menawarkan cara baru bagi jutaan orang di seluruh dunia untuk merasa lebih dekat dengan BTS,” ungkap Sejal Shah Miller, SVP & Global Brand GM Mattel. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*