fbpx Press "Enter" to skip to content

Al Pacino Disebut Akan Bintangi Film Serial Drama TV ‘The Hunt’

Minggu, 13 Januari 2019
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Aktor senior asal Amerika Serikat Al Pacino yang melejit lewat film The Godfather akan membintangi serial televisi berjudul The Hunt karya David Weil.

Dirilis CNNIndonesia.com, hal itu dikatakan oleh sebuah sumber dalam akan memberikan keputusan final pekan ini.

Diberitakan Deadline, ia menjadi orang terakhir yang masuk dalam daftar pemeran.

The Hunt yang menjadi garapan Monkeypaw Productions dan Sonar Entertainment ini diproduseri oleh Jordan Peele. Sebelumnya, Peele berhasil membawa film thriller Get Outmeraih Oscar di kategori Best Original Screenplay pada 2018 lalu.

Sementara, sutradara serial ini belum ditentukan. Nama Alfonso Gomez-Rejon masih dalam tahap negosiasi untuk menduduki kursi tersebut.

Mengambil latar belakang kota New York di tahun 1977, The Hunt mengisahkan tentang ‘para pemburu’ Nazi. The Hunters, demikian nama kelompok tersebut, menemukan ada ratusan pendukung Nazi yang tinggal di tengah masyarakat dan berencana membentuk Fourth Reich di Amerika. Dalam bahasa Jerman, ‘reich’ berarti kerajaan, secara harfiah artinya alam atau negeri.

Baca juga: Herjunot Ali Bintangi Film Antologi Rasa

The Hunters kemudian bertugas menggagalkan rencana genosida terbaru tersebut, sekalipun untuk itu harus mencucurkan darah dan air mata.

Direncanakan tayang dalam sepuluh episode, The Hunt lebih dulu menggaet aktor Logan Lerman sebagai salah satu bintang. Ia berperan sebagai Jonas Heidelbaum yang melacak pembunuh neneknya, sebelum terseret masuk dalam The Hunters.

Diungkapkan, Pacino direncanakan berperan menjadi salah satu The Hunt, sekaligus mentor Lerman. Serial ini dijadwalkan tayang mulai Mei 2019.

Pacino sendiri memang lebih dikenal sebagai aktor layar lebar. Berperan sejak 1969, pria bernama lengkap Alfredo James Pacino ini terlebih dahulu memulai di panggung drama dan teater.

Telah meraih berbagai penghargaan bergengsi, Pacino juga sempat tampil di sejumlah dokumentasi serta film-film televisi. Yang terbaru bertitel Paterno, sebuah film drama olahraga yang tayang pada April 2018, diangkat dari kisah nyata tentang seorang pelatih football yang telah melakukan pelecehan seksual selama 15 tahun. (Wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    joss.co.id