Air Lemon Kecilkan Perut Buncit

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Air lemon memang tepat untuk diet atau menurunkan berat badan, khususnya mengecilkan perut buncit. Tapi taukah Anda caranya?

Memang hasilnya tidak instan tapi bisa jadi salah satu cara efektif untuk menjaga kesehatan tubuh. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, air lemon perlu diminum pada pagi hari dengan perut yang masih dalam keadaan kosong.

Selama kamu nggak memiliki masalah atau gangguan lambung, minum segelas air hangat yang dicampur dengan air perasan jeruk lemon di pagi hari bisa jadi cara sehat mengecilkan perut buncit.

Pagi hari merupakan waktu yang tepat untuk minum air lemon. Kenapa? Karena saat tubuh belum mengonsumsi apa pun, tubuh bisa melakukan proses detoksifikasinya dengan minum air perasan lemon yang dilarutkan dengan air hangat.

Kerja dan fungsi hati bisa lebih ringan dan bisa mengoptimalkan proses penurunan berat badan.

Saat air perasan lemon dan air hangat dikonsumsi bersamaan, metabolisme tubuh akan meningkat. Efeknya pun akan membantu mengontrol nafsu makan dengan kebih baik. Lemak berlebih pun bisa dipecah dengan lebih optimal lagi.

Selain air perasan lemon dan air hangat, ada minuman lemon lainnya yang bisa kamu minum untuk diet. Berikut cara membuat air lemon untuk diet yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber.

I. Honey Lemon Water

1. Cuci bersih jeruk nipis/ lemon untuk menghindari debu dan menjaga agar minuman higienis

2. Iris tipis jeruk nipis/lemon, jangan terlalu tebal.

3. Masukkan madu ke dalam gelas (jangan memakai gula karna dapat memicu bertambahnya berat badan)

4. Masukkan jeruk nipis dan air, lalu aduk pelan

5. Diamkan selama 1-2 jam di dalam kulkas

6. Setelah air dirasa cukup asam, infuse honey lime water siap dinikmati.

7. Minum Infuse Honey Lime Water secara teratur dapat mengurangi berat badan hingga 3-5kg dalam seminggu, disertai pola makan sehat dan olahraga tentunya.

Baca jugaPaguyuban Pengemudi Becak Jogja Minta Dana Rp55 Miliar

II. Peterseli Lemon Water

1 buah lemon

60 gram peterseli

300 ml air

1. Peras buah lemon.

2. Campurkan perasan lemon dengan peterseli.

3. Masukkan air dingin ke dalam campuran air perasan lemon dan peterseli.

4. Ramuan tersebut untuk satu kali minum, sebaiknya mengonsumsinya dalam keadaan segar. kamu harus meminum ramuan ini rutin pada pagi hari.

5. Minumlah selama lima hari kemudian lakukan istirahat selama 10 hari. kamu bisa memulai kembali mengonsumsi ramuan ini setelahnya.

Ramuan ini mempercepat proses pembakaran lemak.

Peterseli meningkatkan proses pencernaan dan merangsang tubuh untuk menghilangkan kelebihan cairan, sehingga dapat meredakan perut kembung. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*