Ingin Hubunganmu Lebih Mesra, Kunjungi Destinasi Romantis Dunia ini

destinasi romantis
Ilustrasi | Foto: TripShooter
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Traveling menjadi salah satu alternatif untuk semakin mengeratkan hubungan asmara bersama pasangan. Sering kali banyak orang bepergian hanya dengan pasangannya agar semakin dekat dan mengenal satu sama lain secara lebih baik. Tentu untuk semakin mempererat hubungan asmara, tujuan traveling hendaknya merupakan destinasi bernuansa romantis yang menawarkan berbagai aktivitas menyenangkan untuk dilakukan bersama pasangan.

Empat destinasi romantis dunia yang bisa Anda tuju yakni:

1. Perth, Australia

Ibu kota Negara Bagian Australia Barat ini merupakan destinasi romantis favorit dunia yang banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Ada banyak pengalaman romantis yang bisa didapatkan bersama pasangan di sini, seperti Fremantle yang bersejarah dan penuh alunan musik romantis. Tak hanya itu, Anda bersama pasangan bisa bersantap nikmat di kafe-kafe dengan belaian kelembutan angin laut.

Selain Fremantle, sekitar 18 kilometer di sebelah baratnya terdapat Pulau Rottnest yang indah dengan pantai pasir putihnya. Kunjungi pula Swan Valley; kawasan anggur tertua di Australia Barat yang menawarkan nikmatnya anggur segar.

Baca juga: Kabar Gembira Bagi Caleg Mantan Terpidana Korupsi, Begini Keputusan KPU

Satu tempat yang tidak boleh ketinggalan untuk dikunjungi bersama pasangan adalah Margaret River. Dikelilingi hutan dan ombak yang mengempas ke pantai, juga kelezatan anggur serta hidangannya.

2. Athena, Yunani

Ibu Kota Negara Yunani yang kaya akan nilai sejarah dan mitologi ini harus Anda kunjungi bersama pasangan.

Anda bisa menikmati momen matahari terbenam yang luar biasa indah bersama pasangan di Aeropagus (sebelah barat Acropolis).

Kunjungi pula Monastiraki Flea Market yang menawarkan berbagai barang unik khas Negeri Para Dewa (julukan Yunani).

3. Maladewa

Maladewa merupakan satu destinasi wisata favorit sekaligus romantis di seluruh dunia.

Anda dan pasangan bisa melakukan snorkeling menjelajah bawah laut Maladewa dengan terumbu karang yang memesona dan begitu indah di Gazillion Reefs.

Keindahan pantai di Maladewa ternyata juga bisa dinikmati di malam hari.

4. Hong Kong

Nikmati keindahan Hong Kong yang menawan bersama pasangan dari ketinggian di Victoria Peak dengan ketinggian mencapai 552 meter.

Satu hal yang tidak boleh sampai terlewatkan adalah menyaksikan Simfoni cahaya Tsim Tsa Tsui Waterfront Promenade. (wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*