Press "Enter" to skip to content

Ada 173.655 Kursi Promo di KAI Online Travel Fair Ini Daftar Keretanya

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Sebanyak 173.655 kursi promo tarif untuk 71 hari ditawarkan PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam acara KAI Online Travel Fair. Pemesanan tiket promo dapat dilakukan mulai tanggal 13 – 17 Oktober 2018, untuk keberangkatan hingga 15 Januari 2019.

“Pemesanan tiket untuk periode keberangkatan 13 Oktober 2018 sampai dengan 15 Januari 2019,” cuit akun twitter resmi PT KAI, @KAI121, Jumat (5/10) sore.

Dalam pengumuman tersebut dijelaskan ada sebanyak 173.655 kursi promo untuk 71 hari akan diperdagangkan dalam acara tersebut. Tiket promo kelas eksekutif dijual dengan harga mulai dari Rp 100 ribu per tiket. Sementara kereta api kelas ekonomi dijual dengan harga mulai dari Rp 50 ribu.

Rute yang bisa dipesan antara lain Semarang – Jakarta atau Surabaya dengan harga mulai Rp 50 ribuan. Selain itu ada pula rute Banyuwangi – Surabaya dengan harga mulai Rp 100 ribuan, Bandung – Surabaya mulai Rp 150 ribuan, serta Jakarta – Surabaya atau Yogyakarta mulai Rp 100 ribuan. Selanjutnya, Jakarta – Solo mulai Rp 150 ribuan dan Yogyakarta – Malang atau Surabaya mulai Rp 100 ribuan.

Baca juga: Masa Tanggap Darurat Bencana di Palu dan Donggala Diperpanjang

Seperti dikutip dari Tempo.co selama program KAI Online Travel Fair ini berlangsung, bakal ada program Flash Sale setiap pukul 09.00 – 09.30 WIB dan pukul 19.00 – 19.30 WIB. Program Flash Sale tersebut hanya bisa diikuti di aplikasi KAI Access dan khusus kelas eksekutif.

Pemesanan tiket promo khusus KA Komersial itu, cuit KAI, hanya berlaku via aplikasi KAI Access dan situs kai.id. Adapun aplikasi yang dimaksud dapat diunduh dari Google Play bagi pengguna ponsel Android dan Apple Store bagi pengguna ponsel Apple.

Sejumlah rangkaian KA Komersial untuk program KAI Online Travel Fair antara lain Argo Bromo Anggrek, Argo Lawu, Argo Dwipangga, Argo Jati, Taksaka, serta Purwojaya. Serta Cirebon Ekspres, Tegal Bahari, Harina, Gumarang, Sancaka, juga Mutiara Timur.

Rangkaian lainnya yang ikut dalam promo tersebut adalah Malioboro Ekspres, Senja Utama Solo, Fajar Utama Jogja, Senja Utama Jogja, Sawunggalih, Jaka Tingkir, serta Menoreh. Selain itu Bogowonto, Gajahwong, Singasari, Joglokerto, Ambarawa Ekspres, Kamandaka, Mataram Premium, Wijayakusuma, Tawang Jaya Premium, Kuala Stabas, Sindang Marga juga Sribilah Utama. (lna)

Jadi yang pertama berkomentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    joss.co.id